Panas! Adu Psywar Thomas Tuchel dan Casemiro Jelang Pertandingan Real Madrid vs Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Manajer Chelsea Thomas Tuchel menilai kans timnya lolos ke semifinal Liga Champions sudah tipis. Tapi Real Madrid enggan termakan ‘omong kosong’ manajer asal Jerman itu.

Chelsea takluk 1-3 dari Real Madrid di kandang sendiri dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. The Blues kini harus menang tiga gol di Santiago Bernabeu jika ingin mengunci tempat di empat besar.

Bacaan Lainnya

Melihat hasil-hasil belakangan ini yang seperti yo-yo, Tuchel pun ragu Chelsea punya peluang untuk melakukan itu.

Mason Mount dkk memang baru saja membantai Southampton 6-0, tapi sebelumnya dibungkam Madrid dan disikat 1-4 oleh Brentford.

“Kami akan datang dan mengerahkan segalanya, sebab itu layak dicoba. Lalu kita akan lihat bagaimana situasinya, semoga kami bisa menumbuhkan keyakinan kami saat laga berjalan dan bisa mewujudkan impian kami,” kata Tuchel, dikutip BBC.

“Tapi secara realistis, kami harus bekerja sangat keras dan tampil di performa terbaik kami,” jelasnya.

Tuchel diketahui sudah sejak pekan lalu terdengar pasrah akan peluang timnya di Liga Champions. Meski begitu, Casemiro tak percaya Chelsea sudah menyerah. Gelandang Madrid itu menilai Tuchel sedang bermain kata atau perang urat syaraf.

“Kami harus tampil dengan kesadaran bahwa kami harus bersusah payah meraih kemenangan meski tampil bagus selama 90 menit (pada leg pertama di London).

Kami tak boleh mempercayai apapun, terutama yang keluar dari mulut Tuchel,” ujar Casemiro, dikutip The Guardian.

“Kami harus meminta para suporter mendukung kami. Mereka adalah para juara, pemegang kendali, kami menghormati mereka.

Kami dan para suporter harus memberikan segalanya karena laga leg kedua nanti akan berjalan sangat, sangat sulit,” jelas pemain asal Brasil itu. #CFC

Source : BBC

Pos terkait