Para Pemain Muda dan Staf dari Akademi Chesterfield disambut hangat di Cobham!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Para pemain dan staf dari akademi Chesterfield disambut dengan hangat di Cobham pada hari Sabtu untuk menikmati hari penuh latihan dan pertandingan dengan rekan-rekan mereka dari Chelsea menjelang pertandingan Piala FA kami.

Sekelompok 235 pemain muda dan 30 staf melakukan perjalanan dari Derbyshire ke basis pelatihan Surrey kami dalam hubungan khusus antara kedua akademi.

Bacaan Lainnya

Mereka disambut oleh Petr Cech, technical and performance advisor kami, sebelum kegiatan hari itu dimulai.

Sebagian besar sesi diadakan di lapangan luar, meskipun arena dalam ruangan kami juga digunakan karena kondisi cuaca buruk. Bagaimanapun, hujan tidak bisa menyurutkan semangat pada hari yang benar-benar menyenangkan.

Manajer akademi Chesterfield Neil Cluxton mengungkapkan betapa berharganya pengalaman itu bagi para pemain mudanya untuk terlibat pada hari yang begitu istimewa bagi klub.

“Ini adalah kesempatan fantastis bagi kami untuk terlibat dengan klub top Liga Premier,” katanya. “Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea karena memberi kami kesempatan ini.

Saya juga berterima kasih kepada semua orang di Akademi yang terlibat dalam membantu menyelenggarakan acara tersebut.’

Ben Knight, pelatih fase U9-U14 utama di Chelsea, juga membahas motivasinya di balik pengorganisasian hubungan tersebut.

“Senang sekali menyambut akademi Chesterfield ke Cobham karena kami mampu menghidupkan keajaiban Piala FA, dengan para pemain dan staf dari kedua klub berkolaborasi untuk memberikan para pemain pengalaman yang luar biasa menjelang pertandingan putaran ketiga di Stamford Bridge .

‘Bagi kami, ini adalah contoh bagus dari Akademi kami yang hidup dan menghirup nilai-nilai klub kami untuk memainkan peran Anda dan melakukan hal yang benar.

Kami berharap kami memberi para pemain dan staf Chesterfield pengalaman yang tak terlupakan pada hari yang luar biasa bagi seluruh klub sepak bola mereka, dan kami berterima kasih kepada mereka atas pengalaman itu.’

Setelah kegiatan hari itu di Cobham, kontingen Chesterfield kemudian menuju ke Stamford Bridge untuk menyaksikan tim mereka menghadapi juara Eropa dan bahkan ada gol untuk mereka rayakan saat Akwasi Asante mencetak gol hiburan di depan para pendukung yang bepergian. #CFC

Pos terkait