Pemain Fantastis Mau Gabung Januari, Masa Depan Broja Cerah di Stamford Bridge!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Mantan pemain Chelsea, Joe Cole terus memberikan pujian kepada Armando Broja dengan mengatakan pemain muda itu punya masa depan cerah di Chelsea.

Berbicara di BT Sport, Joe Cole melontarkan sanjungan buat Broja, pemain yang dia kenal baik dari akademi Cobham. Pemain berusia 20 tahun ini memang menerima banyak kredit atas penampilannya musim ini.

Bacaan Lainnya

Masa kerja sebagai pemain pinjaman di Southampton, sejauh ini sukses besar. Dia adalah pencetak gol terbanyak skuad asuhan Ralph Hasenhuttl dengan enam gol di semua kompetisi dan memiliki empat gol dalam setengah lusin pertandingan terakhirnya di Premier League.

Torehan ini membuatnya menjadi pemain muda yang paling dibidik klub papan atas bersama Mason Greenwood dari Manchester United. Capaian ini makin impresif, mengingat ini adalah debut Broja di divisi tertinggi Inggris.

Penyerang tengah The Saints itu baru-baru ini kembali menunjukkan penampilan yang memukau saat laga melawan Crystal Palace pada Rabu kemarin yang membuat kedua pendukung berdiri dan memperhatikan.

Ciamiknya penampilan Broja membuat desakan dari pendukung Chelsea agarThe Blues segera menarik pulang pemain Albania itu, makin kencang.

Source : BT Sport

Pos terkait