Pembaruan Kontrak Gagal Menemukan Kesepakatan, Chelsea Incar Bintang Muda Barcelona!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Wonderkid Barcelona, ​​Pablo Gavi, telah memberikan petunjuk mengenai masa depannya saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya di Spotify Camp Nou.

Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berbakat berusia 17 tahun yang terus menegosiasikan pembaruan kontraknya saat ini dengan tim Xavi Hernandez.

Bacaan Lainnya

Barcelona telah memprioritaskan penandatanganan orang-orang seperti Robert Lewandowski, Raphinha dan Jules Kounde meskipun klub sedang mengalami kesulitan keuangan.

Masa depan Gavi di Barcelona tetap diragukan dengan pembicaraan mengenai pembaruan kontrak setelah gagal menemukan kesepakatan sejauh ini.

Chelsea telah dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Gavi Frenkie de Jong, tetapi gelandang Belanda itu terus menolak untuk menerima tawaran dari tempat lain dan ingin bertahan di Barca.

Sementara The Blues dapat mengaktifkan klausul pelepasan Gavi dan membuka pembicaraan langsung dengan kubu pemain.

Sepertinya mereka bisa menghadapi situasi yang sama seperti De Jong, dengan pemain berusia 17 tahun itu tampaknya sangat senang tinggal di Barcelona musim panas ini meski masuk 12 bulan terakhir dari kontraknya.

N’Golo Kante, Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek semuanya menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge musim panas ini dan Thomas Tuchel dipahami ingin memperkuat area lini tengah pasukannya.

Gavi akan menjadi opsi mahal bagi The Blues jika klub mengejar kesepakatan untuk wonderkid Spanyol, tetapi karena usia, kemampuan, dan potensinya.

Gavi dapat mengendalikan lini tengah Chelsea selama bertahun-tahun yang akan datang jika klub dapat meyakinkannya untuk meninggalkan Spotify Camp. #CFC

Source : Football London

Pos terkait