Performa Ciamik, Chelsea Siap Hadiahkan Kontrak Baru ke Edouard Mendy!

  • Whatsapp
Source google

Info Chelsea FC – Kebersamaan Edouard Mendy dan Chelsea nampaknya masih akan berlanjut lebih lama. Sang kiper dilaporkan segera mendapatkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Mendy sebenarnya baru memasuki tahun keduanya di Chelsea. Ia direkrut dari Rennes di tahun 2020 kemarin.

Bacaan Lainnya

Awalnya sang kiper hanya diplot menjadi pesaing Kepa di bawah mistar gawang Chelsea. Namun kini ia menjelma menjadi sosok kiper utama Chelsea berkat ketangguhannya.

Football Insider 

Mendy saat ini merupakan kiper yang paling banyak mengoleksi clean sheet di EPL. Ia sudah mengoleksi tujuh clean sheet dari 14 pertandingan.

Ia memiliki catatan yang sama dengan Alisson dan juga Ederson sebagai kiper dengan clean sheet terbanyak hingga pekan ke-14 ini. Chelsea merasa puas dengan performa Mendy.

Mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang kiper. Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea menilai Mendy layak mendapatkan kontrak baru. Kontrak itu sebagai bentuk apresiasi mereka kepada sang kiper.

Mereka menilai selama satu setengah tahun di Chelsea, Mendy memberikan kontribusi yang besar bagi The Blues. Ia kerap membuat penyelamatan-penyelamatan krusial.

Sementara saat ini gajinya masih tergolong rendah. Jadi mereka menilai sang kiper layak diberikan kenaikan gaji berkat performa apiknya itu. #CFC

Source : Football Insider 

Pos terkait