Permintaan Maaf Conor Gallagher Atas Kartu Merah yang ia Dapat Melawan Leicester!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Conor Gallagher buka suara terkait kartu merah yang didapatnya ketika Chelsea menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Meski menang, ia mendapatkan teguran keras dari manajer Thomas Tuchel.

Bacaan Lainnya

Pada laga pekan keempat Premier League ini, Gallagher turun sebagai starter. Thomas Tuchel mempercayakannya menjadi starter bersama Jorginho di lini tengah The Blues.

Gelandang muda Chelsea itu hanya bermain kurang dari 30 menit di laga ini. Ini disebabkan ia mendapatkan kartu kuning kedua sehingga wasit harus mengusirnya dari lapangan.

Tuchel mengaku cukup geram melihat kartu merah itu. “Conor Gallagher bertanggung jawab penuh atas kelakuannya hari ini,” ujar Tuchel kepada laman resmi Chelsea.

Tuchel sendiri menilai kartu merah Conor Gallagher bukan sepenuhnya salah sang gelandang. Namun ia menegaskan bahwa Gallagher seharusnya bisa membuat keputusan yang lebih baik di situasi itu.

Tuchel menyebut Gallagher berutang budi pada skuat Chelsea. Ia menilai kartu merah sang gelandang itu berpotensi membuat Chelsea tersungkur di laga tersebut.

Mengetahui sang manajer menegurnya, Conor Gallagher pun buka suara. Lewat media sosialnya, ia berterima kasih karena tim telah berjuang, namun ia tetap meminta maaf.

“Bangga dengan tim untuk berjuang hari ini dan menang dengan 10 pemain,” tulis Gallagher. “Secara pribadi, saya ingin meminta maaf kepada rekan satu tim, staf, dan para penggemar.”

“Saya bertanggung jawab penuh atas keputusan terburu-buru yang membuat mereka menghadapi tantangan besar selama sisa pertandingan. Untungnya, mereka lolos.”

Source : Mirror

Pos terkait