Permintaan Maaf Frank Lampard untuk Fans Chelsea Atas Selebrasi Berlebihan nya!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Bos The Toffees tersebut mengalahkan mantan klubnya untuk pertama kalinya.

Frank Lampard melakukan selebrasi di Goodison Park usai membawa Everton menaklukan Chelsea pada lanjutan Liga Primer, Minggu (1/5) WIB.

Bacaan Lainnya

Tetapi, ia berharap bahwa The Blues dan fans mereka tidak salah mengartikan tentang selebrasi ‘heboh’ tersebut, dengan mengatakan bahwa Everton saat ini membutuhkan tiga poin untuk terhindar dari degradasi.

The Toffees mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 berkat gol Richarlison pada awal babak kedua, dan – meski tak mengubah posisi mereka di urutan ke-18 – itu membuat mereka memangkas jarak dengan Leeds United dan Burnley menjadi dua poin.

Frank Lampard se casse la main en célébrant un but d'Everton / Premier  League / J20 / Everton-Newcastle (1-0) / 18 mars 2022 / SOFOOT.com

Berbicara mengenai hubungannya dengan mantan klubnya itu, Lampard mengatakan kepada Sky Sports: “Saya sangat menghormati Chelsea dan para penggemarnya. Jadi saya harap mereka mengerti saya sangat bersemangat dengan kemenangan ini.”

“Kami membutuhkan itu hari ini, lebih dari mereka. Saya harus jujur. Bagi saya, hari ini hanya tentang Everton. Tiga poin sangat penting bagi kami, ketika Anda melihat apa artinya bagi kehidupan penggemar kami.”

Everton mendapat sambutan meriah dari para fans mereka di Goodison Park bahkan sebelum kick-off, dan terus memberikan semangat untuk para pemain di lapangan.

Lampard telah memenangkan enam dari sembilan pertandingannya bersama The Toffees di semua kompetisi dan ia yakin bahwa dukungan dari pendukung akan terbukti penting jika mereka ingin melanjutkan performa bagus mereka dan terhindar dari degradasi.

“Para penggemar berada di tengah-tengah ini. Saya senang para pemain bisa melihat apa artinya bagi para penggemar,” tambahnya.

“Mereka tahu itu dan memahaminya. Mereka berada di belakang kami, sangat agresif, tempat ini pasti sulit untuk didatangi. Hasil bagus di sini, di Goodison sudah ada sejak sebelum saya datang, kami harus mempertahankannya.”

“Kami harus berjuang untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin, kami berada di zona degradasi dan kami harus menyelesaikan sisa laga dengan semangat yang sama di setiap pertandingan.”

“Mereka [para pemain] harus menunjukkan bahwa mereka peduli. Saya suka itu. Mereka tidak harus melewati batas tetapi harus menunjukkan bahwa mereka peduli, para penggemar ingin melihat itu.”

“Saya sedikit ‘menekan’ para pemain karena situasinya seperti ini. Kami perlu tampil dengan level tertinggi di sisa pertandingan. Mau tidak mau itu harus kami selesaikan.”

“Mereka selalu menjadi tim yang akan memberi Anda tekanan di akhir pertandingan. Kami melakukannya dengan brilian.

Tim, stadion, dan para penggemar adalah man of the match hari ini. Dari teriakan dan dukungan, itu yang kami butuhkan. Saya mengucapkan terima kasih untuk itu.”#CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait