Pernyataan Ziyech Setelah di Coret dari Timnas, “Tidak Peduli” Saya Hanya Fokus Untuk Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bintang Chelsea Hakim Ziyech berkomentar setelah dicoret dari daftar skuad Maroko untuk Piala Afrika (AFCON).

Ia menegaskan dia “tidak peduli” meski tak dilirik tim nasional. Dalam sebuah wawancara dengan BeIN Sports, Ziyech mengatakan saat ini fokus pada penampilannya di Chelsea.

Bacaan Lainnya

Ia enggan membahas persoalan lain yang terjadi di luar sepak bola. “Saya melakukan pekerjaan saya dan berusaha tampil sebaik mungkin,” kata Ziyech.

“Hal-hal lain yang terjadi di luar sepak bola tidak terlalu penting saat ini.””Pada titik ini, sejujurnya saya tidak terlalu peduli,” kata eks Ajax.

Akhir-akhir ini, hubungan Ziyech dengan pelatih kepala Maroko Vahid Halilhodzic memang tidak harmonis. Pada bulan September, pelatih asal Bosnia memutuskan mencoretnya dari skuad Maroko untuk kualifikasi Piala Dunia 2022, dan menudingnya melakukan “pelanggaran disiplin”.

Menjelaskan keputusannya ketika itu, Halilhodzic menyatakan bahwa perilaku Ziyech “tak layak dilakukan oleh pemain tim nasional yang sebagai pemimpin dalam tim, harus menjadi panutan yang positif.” #CFC

Pos terkait