Petisi Tembus Sampai 140 ribu orang, Chelsea Dapat Kabar Baik dari Keputusan FA soal Wasit Anthony Taylor!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea mendapat sedikit kabar bahagia di lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan Chelsea di pekan ketiga Liga Inggris tak akan dipimpin oleh wasit Anthony Taylor.

FA atau Asosiasi Sepak Bola Inggris memutuskan Anthony Taylor akan bertugas di pertandingan lain yang berbarengan dengan pertandingan Chelsea.

Bacaan Lainnya

Tepatnya, Anthony Taylor akan bertugas sebagai wasit utama di pertandingan antara Brighton melawan West Ham.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Chelsea. Pasalnya, The Blues seperti dikerjai saat melawan Tottenham Hotspur di pekan kedua lalu.

Klub asuhan Thomas Tuchel menerima setidaknya dua keputusan kontroversial yang berujung gol bagi lawan.

Alhasil, Chelsea harus puas mengakhiri pertandingan melawan Tottenham dengan hasil imbang 2-2. Pascapertandingan, muncul petisi yang mendesak Taylor tak lagi menjadi pengadil laga The Blues.

Petisi ini mendapat dukungan dari 140 ribu orang sebagaimana dikutip dari Mirror. Meski demikian, FA tetap memberikan dukungannya kepada Taylor.

Buktinya, ia tetap akan bertugas seperti biasa di pekan ketiga Liga Inggris. Jika Taylor kemungkinan besar lolos dari sanksi, lain halnya yang dialami oleh Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman ini terancam mendapat sanksi dari FA. Penylidikan FA kepada pelatih Chelsea itu dilakukan lantaran Tuchel memberikan komentar pedas kepada wasit.

Tuchel menyoroti beberapa keputusan wasit Anthony Taylor yang bertindak sebagai pengadil utama.

Selain itu, ia juga tak puas dengan Mike Dean yang dalam pertandingan Chelsea vs Tottenham lalu bertugas sebagai wasit VAR.

“Mungkin akan lebih baik (bila Anthony Taylor tak memimpin laga Chelsea lagi),” ungkap Tuchel dikutip dari Mirror.

“Tapi jujur saja kita juga memiliki VAR untuk membantu membuat keputusan tepat.”

“Sejak kapan pemain boleh menarik rambut lawan?”

“Sejak kapan itu diperbolehkan?” sambungnya. #CFC

Source : Mirror

Pos terkait