Petr Cech Ungkap Alasan Kepa Tidak Main di Final Piala Dunia Antarklub!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Para penggemar Chelsea dibuat bingung dengan keputusan dari Thomas Tuchel yang membangku cadangkan Kepa Arrizabalaga dan lebih memilih memainkan Edouard Mendy.

Kepa sendiri mampu menampilkan permainan terbaiknya saat dipercaya menjaga gawang Chelsea ketika ditinggal Mendy yang membela senegal dalam kompetisi Piala Africa.

Bacaan Lainnya

Ia mampu mencatatkan lima cleansheet dalam delapan laga yang ia mainkan saat menggantikan Mendy. Hal itu tentunya membuat penggemar Chelsea sangat senang dengan peformanya yang kini mulai naik lagi.

Kepa sempat didepak dari posisi penjaga gawang utama Chelsea akibat peformanya yang tidak memuaskan.

Selain itu faktor kedatangan dan penampilan gemilang Mendy dalam mengawal gawang Chelsea semakin membuat Kepa jarang masuk tim inti Chelsea.

Salah satu momen kebangkitan permainan Kepa adalah saat ia menepis tendangan penalti pemain Plymouth Argyle dan membawa Chelsea melangkah ke babak selanjutnya Piala FA.

Pada turnamen Piala Dunia Antarklub ini, Kepa juga berhasil tampil gemilang pada saat melawan Al-Hilal di semifinal.

Ia mampu mencatatkan lima penyelamatan tendangan ke arah gawang dari para pemain Al-Hilal dan mampu membuat gawangnya tidak kebobolan sampai akhir laga. #CFC

Pos terkait