Pindah ke Chelsea, Michael Edwards Bisa Ubah Masa Depan Mo Salah Agar Gabung ke Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea saat ini tengah memburu juru kesuksesan Liverpool, Michael Edwards. Kepindahannya ke Stamford Bridge diisukan dapat memengaruhi Mohamed Salah.

Setelah kepergian Bruce Buck dari kursi Chairman di Chelsea, kini Marina Granovskaia memutuskan untuk mengikuti jejak seniornya meninggalkan The Blues.

Bacaan Lainnya

Setelah bekerja selama lebih dari satu dekade bersama Taipan Rusia, Marina Granovskaia berhasil mendaratkan beberapa pemain top, diantaranya adalah duo jerman, Timo Werner dan Kai Havertz.

Dengan perginya Bruce Buck dan Marina Granovskaia, maka kursi yang mereka tinggalkan saat ini akan diisi sementara waktu oleh sang pemilik Chelsea yang Baru, Todd Boehly.

Namun, dalam urusan transfer pemain, Todd Boehly tak akan melakukannya dengan sendirian, ia dikabarkan akan mengajak sang juru taktik Thomas Tuchel untuk menentukan target pembelian.

Tapi itu hanya akan bertahan untuk sementara waktu, sebab Todd Boehly dan konsoriumnya sudah memiliki beberapa opsi direktur olahraga yang bakal menggantikan posisi Marina Granovskaia.

Nama direktur olahraga yang paling santer dikabarkan adalah sang juru kesuksesan Liverpool, Michael Edwards.

Michael Edwards merupakan sosok di balik kesuksesan Liverpool dalam urusan mendatangkan pemain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Sejak ia memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada akhir tahun 2021 lalu, Chelsea menjadi klub yang paling santer dikabarkan bakal menjadi tempat berlabuhnya pria berusia 42 tahun itu.

Jika di akhir nanti Michael Edwards bakal bergabung dengan Chelsea, maka sedikit banyak ia akan memengaruhi keputusan akhir dari nasib Mohamed Salah.

Hubungan Baik Michael Edwards dan Mohamed Salah Melansir dari situs Football London, potensi Chelsea dalam memperebutkan nama direktur olahraga Michael Edwards bisa saja memengaruhi masa depan Mohamed Salah.

Terlebih, ketika Liverpool masih berselisih dengan agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, dalam urusan perpanjangan kontrak pemain asal Mesir itu.

Menurut laporan tersebut dikabarkan bahwa Michael Edwards memiliki peran besar dalam keputusannya mengambil Mohamed Salah, setelah pemain Mesir itu gagal mengesankan Jose Mourinho.

Hubungan baik yang telah terjalin antara Mohamed Salah dan Michael Edwards dirasa memiliki peran dalam menentukan keputusan akhir penyerang berusia 30 tahun itu.

Prioritas Mohamed Salah sejatinya adalah bertahan di Anfield, namun keputusan itu hingga sekarang ini masih menjadi kebuntuan akibat kesepakatan gaji yang tidak menunjukkan titik temu.

Di lain sisi, Todd Boehly begitu mengagumi sosok Michael Edwards, pemilik Chelsea itu menilai bahwa pria 42 tahun itu memiliki kejeniusan dalam menentukan target pemain.

Ia menilai bahwa kemampuan Michael Edwards dirasa melebihi tangan kanan Roman Abramovich, Marina Granovskaia.

Sebab dalam beberapa transfer pemain yang ia lakukan, Marina Granovskaia kerap melakukan “blunder” seperti saat ia mendatangkan Romelu Lukaku dan menjadi pemain flop di Chelsea.

Oleh karena itu, dengan kepergian Michael Edwards dari Liverpool, memberi harapan besar bagi Chelsea untuk memperbaiki target transfer pemain yang dibutuhkan pada musim panas ini atau pada musim berikutnya. #CFC

Source : Football London

Pos terkait