Prediksi LEICESTER CITY vs CHELSEA FC 20 November 2021 Jam 19.30 WIB !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Perebutan di papan atas Liga Primer Inggris kian berjalan sengit. Empat klub masih berpeluang menjadi juara. Akhir pekan ini, beberapa laga akan digelar dalam gameweek ke-12 Liga Primer Inggris.

Terakhir, Leicester City hanya bermain 1-1 saat melawan Leeds United. Hasil ini membuat Leicester City terlempar dari zona 6 besar di klasemen sementara. Form beberapa pemain inti Leicester City menurun.

Bacaan Lainnya

Dibandingkan Chelsea, pemain Leicester City yang berlaga di ajang internasional, tak terlalu banyak. Leicester City jelas kalah secara kualitas pemain. Leicester City harus memanfaatkan keuntungan bermain dikandang sendiri untuk mendulang 3 poin.

Tim tamu, Chelsea, masih di tren juara. Kini, Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Chelsea sedang bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester City di papan klasemen.

Seperti sudah disinggung diatas, banyak pemain Chelsea membela Timnas masing-masing negara. Hal ini membuat fisik pemain Chelsea belum optimal. Pelatih Tuchel harus bisa memilih pemain yang tepat untuk laga ini.

Untungnya, Chelsea memiliki kedalaman skuad yang cukup baik. Pemain cadangan Chelsea tak terlalu kalah dengan pemain inti. Hal ini memudahkan Tuchel dalam meramu tim dalam melawan Leicester City.

Rekor Pertemuan

Pertemuan diantara 2 klub ini berjalan sengit. Sejak tahun 2020 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan dalam 5 pertemuan tadi.

Tercatat, Leicester City meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Chelsea. Musim lalu, kedua klub ini bertemu sampai 3 kali. Leicester City unggul dengan meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Chelsea.           

Chelsea tampil konsisten di awal musim ini. Chelsea melaju mulus dalam 3 ajang berbeda yang mereka ikuti. Lima laga terakhir, Chelsea tak terkalahkan.

Tercatat, Chelsea meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Meski tak terkalahkan, Chelsea harus waspada dengan potensi dari Leicester City. Fisik pemain Chelsea  sedang dalam kondisi tak ideal. #CFC

Pos terkait