Prediksi Susunan Pemain Chelsea FC vs Everton!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Chelsea vs Everton di Liga Inggris, Jumat (17/12/2021) via Live Streaming Mola TV, Romelu Lukaku main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Chelsea vs Everton hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 02.45 WIB.

Bacaan Lainnya

The Blues yang tengah bangkit diunggulkan daripada The Tofees dalam prediksi EPL untuk laga ini. Saat ini Chelsea bertengger di peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 36 poin.

Pasukan Thomas Tuchel tertinggal 5 angka dari Manchester City yang pada Rabu (15/12) menggasak Leeds United 7-0. Untuk bisa tetap bersaing dengan The Citizens, The Blues mesti merontokkan Everton, sang tim biru tua lain.

Namun, Everton tentu tidak akan serta merta menyerahkan kemenangan pada tuan rumah. Penampilan Chelsea cukup menawan di putaran pertama EPL 2021.

Mereka telah mengemas total 38 gol, tercatat sebagai tim paling subur ketiga setelah Liverpool (45 gol) dan Man City (40 gol). Selain itu, The Blues juga menjadi salah satu tim dengan pertahanan terkokoh sejauh ini.

Gawang mereka baru jebol 11 kali, hanya kalah dari Man City (9 kebobolan). Di skuad Chelsea, hampir semua pemain mampu mencetak gol. Bahkan, bek tengah seperti Antonio Rudiger sudah 2 kali membobol gawang lawan.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger,Andreas Christensen; Reece James, Jorginho,Ruben Loftus-Cheek, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Christian Pulisic; Romelu Lukaku. #CFC



Pos terkait