Preview Pra-Pertandingan: Chelsea vs Southampton !

  • Whatsapp

Info Chesea FC – Malam ini Chelsea menyambut kembali Southampton, yang kami kalahkan 3-1 di liga pada awal bulan. Hasil positif di Piala Liga Carabao, akan membawa kemenangan kandang berturut-turut bagi The Blues melawan The Saints untuk pertama kalinya sejak 2017.

Ada 12 dari 16 tim yang tersisa dalam pertarungan untuk mengangkat trofi berasal dari Premier League, dan 10 di antaranya akan menghadapi sesama tim Premier League di putaran keempat pertandingan ini. Sembilan dari mereka yang tersisa adalah pemenang sebelumnya, termasuk tiga dari lima yang paling sukses dalam kompetisi, Chelsea di antaranya.

Bacaan Lainnya

“Dari mana gol-gol itu akan muncul?” adalah pertanyaan yang muncul setelah cedera membuat the Blues kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner. Namun, kemenangan 7-0 atas Norwich adalah salah satu cara jawaban dan mudah-mudahan akan ada lagi pesta gol malam ini di Piala Liga Carabao.

Rekor skor kami melawan Canaries adalah yang tertinggi melawan lawan mana pun di bawah arahan Thomas Tuchel. Mason Mount membuka keran gol musim ini dengan hat-trick pertamanya di Chelsea, dan bergabung bersama Callum Hudson-Odoi untuk menambah jumlah pencetak gol kami musim ini menjadi 17 pemain berbeda. Tercatat hanya tersisa tujuh pemain outfield saja yang belum cetak gol.

Tuchel kemungkinan akan menggunakan kesempatan untuk memakai pemain yang kurang menit bermain untuk mengasah skema, kebugaran dan berbagi beban kerja. Malang Sarr, Saul dan Ross Barkley bisa bermain dan Kepa Arrizabalaga tampaknya akan menjadi starter malam ini. Kita sudah tahu kehebatannya dalam adu penalti jika harus terjadi.

#CFC

Pos terkait