PSG Geram, Neymar Ungkap Masa Depannya di Tengah Tautan Transfer ke Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea menghadapi salah satu jendela transfer paling signifikan dalam sejarah terakhir mereka musim panas ini.

Mereka tidak hanya perlu menandatangani bala bantuan pertahanan untuk menggantikan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Bacaan Lainnya

Tetapi itu akan menjadi yang pertama dalam 19 tahun tanpa Roman Abramovich di pucuk pimpinan.

Pemilik baru Todd Boehly harus bersiap untuk membangun kembali skuat The Blues jika mereka ingin memperkecil jarak antara mereka sendiri, Manchester City dan Liverpool.

Dan salah satu manajer area Thomas Tuchel diyakini ingin menambah kualitas di lini serang.

Klub telah menandatangani sejumlah besar pemain depan dalam beberapa musim terakhir, tetapi pemain seperti Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Timo Werner telah berjuang untuk bentuk dan konsistensi.

Alhasil sejumlah bintang The Blues dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge, dan winger Paris Saint-Germain Neymar disebut-sebut sebagai calon pengganti.

Setelah PSG mengikat Kylian Mbappe ke kontrak tiga tahun baru, telah disarankan bahwa juara Ligue 1 mungkin ingin pindah ke arah yang baru, yang berfokus pada bakat muda Prancis.

Mendorong spekulasi bahwa pemain sayap Brasil bisa meninggalkan Parc des Princes musim panas ini dan bergabung dengan Chelsea.

Dia terikat kontrak dengan juara Prancis hingga Juni 2025, tetapi masih harus dilihat apakah perubahan arah/filosofi yang dilaporkan akan membuatnya keluar dari klub.

Neymar menjadi megabintang yang belakangan muncul ke permukaan di pusaran bursa transfer musim panas 2022.

Munculnya Neymar dalam bursa transfer diawali dari kabar bahwa Paris Saint-Germain (PSG) akan menjual sang pemain.

Perilaku sang pemain dan performanya pada musim lalu disebut-sebut di antara alasan Paris Saint-Germain akan melepasnya.

The Blues – julukan Chelsea dilaporkan bakal memboyong bintang Paris Saint-Germain, Neymar di bursa transfer musim panas.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh todofichajes. Menurut laporan yang berbasis di Spanyol itu, Chelsea di ambang menebus Neymar dengan formula pinjaman 2 tahun dengan opsi beli di angka 50 juta euro. #CFC

Source : Football London, todofichajes

Pos terkait