Puji Legenda Chelsea Sebagai Lawan Terberatnya, Kode Benjamin Pavard Ingin Gabung The Blues?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea tertarik untuk mengontrak bek Bayern Munich Benjamin Pavard musim panas ini karena Thomas Tuchel melanjutkan pencariannya untuk pemain baru.

Sebuah sumber mengatakan kepada football.london bahwa Pavard telah dimasukkan dalam daftar pendek untuk target pertahanan di Stamford Bridge.

Bacaan Lainnya

The Blues memiliki minat yang kuat pada Wesley Fofana dari Leicester City dan juga telah mengadakan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain untuk Presnel Kimpembe.

Pavard, bagaimanapun, juga ada dalam daftar saat ia memasuki dua tahun terakhir kontraknya dengan Bayern Munich.

Pavard ditanya tentang masa depannya dengan juara Jerman di awal musim panas, tetapi bek itu enggan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dia berkata: “Saya masih memiliki kontrak dua tahun dan saya sangat senang di sini. Tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Saat ini, saya fokus pada tim nasional.”

Pavard bisa bermain sebagai bek tengah, serta bek kanan atau bek kiri. Fleksibilitasnya tampaknya menarik bagi Tuchel, yang masih membutuhkan perlindungan untuk posisi bek sayap kanan dan kiri, terutama jika Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso pindah musim panas ini.

Menurut reporter BILD Christian Falk, Pavard akan bersedia pindah ke Chelsea musim panas ini. Namun, The Blues perlu membuat ‘tawaran serius’ kepada Bayern agar kepindahannya terwujud.

Pavard telah berada di Allianz Arena sejak pindah dari VfB Stuttgart pada musim panas 2019 dengan harga sekitar £31,5 juta.

Bek Prancis itu hanya tampil 25 kali untuk Bayern dalam kampanye perebutan gelar Bundesliga terakhir kali. Dia sedang mempertimbangkan masa depannya, dengan banyak pihak dikatakan tertarik dengan jasanya.

Bek ini telah menghadapi beberapa lawan kelas dunia selama bertahun-tahun selama waktunya di Bayern dan saat bertugas internasional dengan Prancis.

Eden Hazard, yang tentu saja mantan pemain Chelsea, tampil sebagai lawan terberatnya.

Pavard ditanya tentang pemain terbaik yang pernah dia hadapi, ketika Hazard masih di Chelsea bek serba bisa itu menjawab dengan cepat.

Berbicara kepada outlet berita Prancis L’Equipe, Pavard mengatakan: “Eden Hazard adalah pemain terbaik yang pernah saya lawan. Dia luar biasa. Saya tidak tahu apakah orang-orang menyadari, dia memiliki bakat gila. Hal yang buruk.” #CFC

Source : football.london, Christian Falk

Pos terkait