Pujian untuk Mason Mount dan Lukaku dan Ke Khawatiran Tuchel Tentang Cedera Kovacic!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Hasil memuaskan diraih Chelsea dalam laga Premier League hari Kamis (12/5/2022). Bermain di Elland Road melawan Leeds United yang bertindak sebagai tuan rumah, the Blues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Chelsea dipersembahkan oleh Mason Mount, Christian Pulisic, dan Romelu Lukaku. The Blues menang melawan Leeds yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-24 setelah Daniel James dikartu merah.

Bacaan Lainnya

Man of the Match

Karena paling sering terlibat dalam gol Chelsea di laga ini, sudah sepantasnya Mason Mount menerima gelar man of the match. Ia mendapatkan 77,5% suara dalam voting yang digelar di situs resmi Premier League.

Reece James menempati peringkat kedua dalam daftar perolehan suara, tetapi tertinggal jauh dari Mount dengan total 13,8 persen. Peringkat ketiga diduduki oleh sang bek, Antonio Rudiger.

Whoscored juga menobatkan Mount sebagai man of the match di laga kali ini dengan rating 9.1. Catatan lima tembakan dan tiga dribble sukses menjadi bukti kalau Mount telah konsisten dalam menjadi ancaman buat Leeds.

Lalu, Mount juga membantu lini pertahanan dengan catatan tiga tekel sukses dan satu intersep. Akurasi umpan yang mencapai 89%, atau 57 operan sukses dari 64 percobaan, semakin melengkapi performa apiknya.

Thomas Tuchel Tentang Cedera Kovacic

Tuchel berbicara tentang gelandang yang sekarang membutuhkan keajaiban untuk bermain di Wembley akhir pekan ini, menunjukkan bahwa dia akan menjadi starter di sana.

“Saya memberi tahu Anda bukan sebagai pelatih dan bukan sebagai ahli tetapi bagi saya itu sangat tidak mungkin [Kovacic akan fit].

Dia bermain di final Piala Carabao dan semifinal Piala FA dengan cedera yang sama dan dia mencoba bermain lebih banyak menit di sini, tetapi itu hampir tidak mungkin sehingga dia keluar dan dia memiliki pergelangan kaki yang bengkak dan banyak cedera. rasa sakit.

“Kami perlu menunggu pemeriksaan tetapi itu sangat tidak mungkin dan itu tentu saja berita buruk bagi kami.”

Mungkin gambar 3 orang dan luar ruangan

Berita yang lebih baik adalah gol lain untuk Romelu Lukaku yang menambahkan sepertiga akhir untuk Mason Mount dan serangan Christian Pulisic. Ini adalah gol ketiga pemain Belgia itu dalam dua pertandingan.

“Saya senang dia mencetak gol lagi,” kata Tuchel. “Dia ingin tetap di lapangan untuk mendapatkan golnya dan saya juga senang untuk Puli dan Mason bahwa kami menentukan dengan para pemain ofensif. Ini penting bagi mereka dan itu memberi mereka kepercayaan diri.”

Source : Laman Resmi Chelsea

Pos terkait