Rahasia di Balik Kembalinya Performa Terbaik Timo Werner !

  • Whatsapp
Timo Werner

Info Chelsea FC – Timo Werner, perlahan tapi pasti, mulai rutin mencetak gol. Dalam beberapa laga terakhir ia tampil konsisten di lini depan Chelsea.

Bomber timnas Jerman mencetak empat gol dari empat pertandingan terakhir di semua ajang. Jika ditotal dia musim ini telah mengemas 11 gol dan enam assist.

Bacaan Lainnya

Werner pun merasakan peningkatan performanya beberapa laga terakhir. Ia kini merasakan perbedaan yang mana semua yang sempat hilang telah kembali dalam dirinya.

“Sejak melawan Southampton saya merasakan sesuatu yang brbebda. Kecepatan saya kembali, permainan fisik sedikit tertahan,” kata Timor Werner seperti dilansir Football London.

Timo Werner Yang Merasa Sudah Kembali Ke Level Terbaiknya
Timo Werner

“Ini tentu saja sangat membantu untuk membawa kembali kinerja saya , untuk bisa kembali ke level terbaik saya,” ia menambahkan.

Timo Werner akan Terus Bekerja Keras

Dua musim berseragam Chelsea, striker 26 tahun belum bisa memenuhi ekspektasi. Namun, bukan berarti dia tidak memberi kontribusi.

Dan dengan apa yang dia rasakan sekarang, dia berharap bisa menjaga momentum. Yang jelas eks RB Leipzig akan terus bekerja keras.

“Saya senang, saya sudah bekerja keras sepanjang musim,” ungkap penggawa timnas Jerman yang nyaris hengkang ke Liverpool.

“Saya akan mencoba untuk menjaga momentum ini. Sekarang semua pertandingan musim ini adalah final jadi kami harus memberikan segalanya,” tutup Timo Werner. #CFC

Source : Football London

Pos terkait