Raheem Sterling Ungkap Satu Kekurangan Chelsea saat di Tahan Imbang RB Salzburg!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea masih belum bisa menang di Liga Champions musim ini, terbaru seri 1-1 kontra RB Salzburg. Kata Raheem Sterling, The Blues cuma kurang.

Chelsea vs RB Salzburg berlangsung di matchday kedua Liga Champions Grup E pada Kamis (15/9) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Bacaan Lainnya

Chelsea unggul duluan via Raheem Sterling di menit ke-48. Noah Okafor samakan kedudukan di menit ke-75. Kedua tim sama-sama bawa pulang satu poin.

Chelsea sejatinya tampil mendominasi. Tuan rumah lepas 17 tembakan dengan empat mengarah ke gawang, berbanding empat tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang dari RB Salzburg.

The Blues juga unggul dalam penguasaan bola 73 persen berbanding 27 persen. Sayangnya sampai laga tuntas, mereka tidak bisa menambah gol-golnya.

Hal tersebut yang jadi perhatian pemain sayap Raheem Sterling. Menurutnya, kekurangan Chelsea cuma sulit bikin gol.

“Kami harusnya menang di pertandingan ini. Kami begitu mendominasi dengan beberapa momen bagus, tapi kebobolan di saat-saat terakhir,” jelasnya dilansir dari situs resmi UEFA.

“Graham Potter telah menyampaikan ide-idenya dan para pemain melakukan arahannya dengan banyak. Kini hanya perlu lebih banyak waktu untuk lebih menyatu dan bikin gol,” ungkapnya.

Chelsea memang masih kurang galak di awal musim ini. The Blues baru bikin satu gol di Liga Champions dari dua laga dan delapan gol dari enam laga di Liga Inggris. #CFC

Source : situs resmi UEFA

Pos terkait