Raih 4 Kemenangan Beruntun, Pochettino Optimis Chelsea Tampil di Eropa!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Chelsea atas Brighton membuat timnya kini dapat bermimpi untuk lolos ke Eropa musim depan.

The Blues sukses meraih tiga poin penting saat melawan Brighton pada laga tunda pekan ke-34 Premier League 2023/24.

Bacaan Lainnya

Bermain di Amex Stadium, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB, tim tamu menang 2-1.

Cole Palmer membawa Chelsea memimpin usai tandukan tajamnya berhasil membobol gawang tim tuan rumah dan Christopher Nkunku berhasil menggandakan keunggulan.

Sedangkan, Brighton hanya mampu membalas lewat Danny Welbeck.

Kemenangan ini membuat The Blues merangsek ke posisi enam dengan raihan 60 poin dan membuat peluang mereka untuk berlaga di Eropa musim depan semakin besar.

Pochettino yang mendapat banyak kritikan sepanjang musim ini atas penampilan Chelsea, mengatakan bahwa ia sangat senang dengan penampilan timnya dan berimbas pada posisi klasemen Premier League.

“Pujian penuh untuk para pemain, kami sepenuhnya pantas mendapatkan kemenangan, itulah mengapa saya sangat senang dan ini memungkinkan kami untuk bermimpi bermain di Eropa musim depan,” ucap Pochettino.

“Kami perlu memikirkan pemulihan dan menjaga mentalitas untuk menang dan melihat apa yang akan terjadi. Yang terpenting adalah keyakinan dan penampilan serta performa dan hasil yang sangat bagus.

“Brighton adalah tim yang sangat bagus dan selalu sulit untuk bermain di sini.

“Kami telah meningkatkan hasil dan penampilan. Kami berbicara tentang kesabaran dan ketika Anda perlu membangun sesuatu, Anda membutuhkan waktu, tetapi itu selalu terlihat seperti alasan di klub besar,” sambung Pochettino.

“Kami terus bekerja dan bersikap positif dan menyelesaikannya dengan cara yang baik akan menjadi hal yang bagus juga untuk klub.”

“Kami mendominasi sejak awal melawan tim yang tidak mudah untuk dilawan, itulah mengapa kami sangat bangga dan bahagia. Evolusi tim ada di sana.”

Source : Sky Sports

Pos terkait