Resmi Latih Barcelona Xavi Inginkan Gelandang Chelsea, Thomas Tuchel Memberi Respons !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Pelatih anyar Barcelona Xavi Hernandez disebut mengincar gelandang Chelsea untuk memperkuat timnya. Xavi ingin mengembalikan kekuatan lini tengah Barcelona dengan mendatangkan Saul Niguez. Kabar tersebut dilansir dari media Spanyol El Chiringuito.

Pemain berusia 26 tahun itu akan tersedia pada bulan Januari, jika pinjamannya di Chelsea dihentikan lebih awal. Pemain internasional Spanyol ini telah mengoleksi 19 caps.

Bacaan Lainnya

Dia pergi untuk bergabung dengan The Blues dalam transfer pinjaman  pada bursa musim panas lalu. Sayangnya, kemapuannya di London Barat sejauh ini menjadi bencana.

Chelsea membayar biaya pinjaman 4,3 juta poundsterling untuk mengontrak Saul, dengan opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen di akhir musim seharga 35 juta pound.

Namun sejauh ini dia baru menjadi starter sekali di Premier League dan bermain buruk di babak pertama.

Saul hanya bermain dua menit di liga sejak saat itu, masuk pada akhir kemenangan 3-0 The Blues atas Newcastle bulan lalu.

Berbicara kepada Sky Sports setelah debut mengerikan Saul melawan Aston Villa, Berbicara kepada Sky Sports setelah debut mengerikan Saul melawan Aston Villa, bos Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa Saul kesulitan. “Saya merasa dia kesulitan,” katanya, seperti dilansir dari The Sun, Jumat (12/11/2021). #CFC

Pos terkait