Resmi Latih Everton, Frank Lampard Akan Bajak 3 Bintang Chelsea ini!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Raksasa Liga Inggris, Chelsea kena efek domino usai Frank Lampard ditunjuk jadi pelatih anyar Everton.

Sebanyak 3 penggawa The Blues dilaporkan ingin diangkut Lampard ke Goodison Park. Rumor itu jadi kenyataan.

Bacaan Lainnya

Setelah dihubung-hubungkan dengan The Tofees, Frank Lampard akhirnya bakal membesut Jordan Pickford dan kolega.

Menurut rumor yang berkembang, eks juru ramu Chelsea tersebut berhasil meyakinkan bos Everton Farhad Moshiri. Dalam presentasinya, Lampard dianggap bisa memberi angin segar bagi Everton.

Selain itu, Lampard juga dinilai bisa menjauhkan Everton dari zona degradasi dan membuat The Tofees bersaing di papan atas di musim depan.

Apesnya bagi Chelsea, sebanyak 3 penggawa The Blues ingin diboyong Lampard. Siapa saja mereka?

Menukil dari Metro, nama pertama yang diinginkan Lampard adalah Ruben Loftus-Cheek. Lampard rupanya mengendus ketidakbetahan Ruben Loftus-Cheek yang sering diparkir oleh Tuchel.

Saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut kesulitan menembus starting line up The Blues yang diisi nama-nama top seperti Mateo Kovacic, N’Golo Kante dan Jorginho.

Selain itu, Ruben Loftus-Cheek juga gagal bersaing dengan Ross Barkley dan Saul Niguez. Tak pelak jika musim ini ia baru mentas sebanyak 9 pertandingan.

Selain Ruben Loftus-Cheek, Lampard juga digosipkan ingin reuni dengan Kenedy. Setali tiga uang dengan Ruben Loftus-Cheek, Kenedy juga gagal mendapat kepercayaan oleh Tuchel.

Dengan ketrampilan serta dribling yang mumpuni, Kenedy bakal bisa menjadi pilihan Lampard di Goodison Park.

Diyakini, jika sukses memboyong Kenedy, Chelsea bakal melepasnya dengan formula pinjaman. Kesepakatan tersebut bisa jadi win-win solution bagi kedua belah pihak.

Terlebih bagi Kenedy yang butuh menit bermain. Berikutnya, alias nama terakhir yang diinginkan Lampard adalah Ross Barkley.

Meski pemain berusia 28 tahun tersebut pernah mengkhianati Everton, namun Lampard harus mengesampingkan hal tersebut.

Pasalnya, saat ini The Toffees membutuhkan sosok gelandang berkualitas seperti Ross Barkley. #CFC

Pos terkait