Revolusi di Era Todd Boehly Terus Berlanjut, Semua Orang Kepercayaan Abramovich Pergi!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Perombakan di manajemen Chelsea kembali terjadi di era kepemilikan Todd Boehly. Petr Cech, yang menjabat penasihat teknik dan kinerja, meninggalkan The Blues.

Dilansir situs resmi klub, Cech menjadi pejabat penting ketiga Chelsea yang diganti di era Boehly. Sebelumnya ada Bruce Buck dan Marina Granovskaia yang mundur pada musim panas ini.

Bacaan Lainnya

“Klub Sepakbola Chelsea hari ini mengumumkan Petr Cech, Penasihat Teknis dan Kinerja Tim, akan meninggalkan perannya efektif per 30 Juni,” tulis pernyataan Chelsea.

Cech sendiri yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai penasihat teknis dan kinerja. Pria asal Republik Ceko, yang juga mantan kiper Chelsea pada musim 2004-2015, mendoakan Chelsea sukses ke depannya.

“Merupakan hak istimewa yang besar untuk melakukan peran ini di Chelsea selama tiga tahun terakhir. Dengan klub sudah di bawah kepemilikan baru, saya merasa sekarang waktu yang tepat untuk mundur,” kata Cech.

“Saya senang bahwa klub sekarang dalam posisi yang sangat baik dengan pemilik baru. Saya yakin kesuksesan masa depan akan datang, baik di dalam maupun di luar lapangan,” katanya.

Cech menjabat ditunjuk menjadi Penasihat Teknik dan Kinerja Chelsea sejak 2019. Ia membantu meningkatkan performa tim, mulai dari membantu berlatih sampai memberi saran soal rekrutan.

Bersamanya, Chelsea turut menghasilkan rekrutan top. Salah satunya adala mendatangkan Edouard Mendy, kiper Senegal yang membantu Si Biru memenangkan trofi Liga Champions musim 2020/2021.

Todd Boehly, pemilik Chelsea, mengomentari keputusan mundurnya Cech. Ia memahami keputusan sang legenda mundur

“Petr Cech adalah anggota penting keluarga Chelsea. Kami memahami keputusannya untuk mundur, dan berterima kasih atas kontribusinya sebagai penasihat dan komitmennya pada klub dan komunitas kami. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Todd Boehly. #CFC

Source : Chelsea Football Club

Pos terkait