Richarlison Memilih Merapat ke Chelsea di Bandingkan Bermain untuk Real Madrid!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sebelumnya membuat beberapa komentar menarik tentang penyerang Everton Richarlison, yang dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Dilaporkan Richarlison ingin bergabung dengan ChelseaReal Madrid atau Paris Saint-Germain menjelang musim baru.

Bacaan Lainnya

Dia telah menjadi bintang nyata dalam beberapa tahun terakhir untuk klub Merseyside, tetapi sepertinya dia siap untuk membuat langkah berikutnya dalam karir klubnya ke tim yang lebih besar.

Pelatih Real Madrid Ancelotti, yang sebelumnya menangani Everton dan Chelsea, adalah referensi yang tepat untuk situasi ini.

Richarlison bekerja selama 18 bulan sebagai pemain di Everton di bawah pelatih Ancelotti yang berusia 62 tahun, yang dianggap sebagai salah satu manajer terbaik sepanjang masa.

Penyerang Brasil itu menjadi starter reguler selama masa kepemimpinan manajer Italia itu. Dia mencetak 20 gol hanya dalam 59 penampilan di bawahnya juga.

Komentar Ancelotti tentang Richarlison dari Maret tahun lalu benar-benar menyoroti betapa dia menilai dia.

“Richarlison adalah striker modern, striker yang lengkap, karena dia bekerja sangat keras,” katanya dikutip dari Sky Sport.

“Saya pikir dia bisa menjadi salah satu striker top di Eropa. Saya yakin dia bisa karena dia memiliki semua kualitas seperti ini dan dia tidak memiliki posisi khusus di lapangan. Dia benar-benar lengkap.” jelasnya.

Sangat menarik untuk mendengar reuni dengan Ancelotti di Bernabeu adalah salah satu yang akan menarik perhatian Richarlison.

Chelsea disebut-sebut sebagai tujuan potensial lain baginya di banding pemegang Liga Champions, sang pemain di kabarkan lebih tertarik gabung Chelsea dibandingkan Real Madrid. #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait