Roman Abramovich Diteror, Kapal Pesiar Pribadi Jadi Sasaran Serangan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Teror terhadap owner Chelsea, Roman Abramovich tampaknya tidak akan pernah usai, selagi aksi invasi militer Rusia terhadap Ukraina belum selesai.

Roman Abramovich memang beberapa pekan ini terus menjadi sorotan.Dia harus menelan kepahitan sebagai imbas aksi yang dilakukan negaranya itu.

Bacaan Lainnya

Sanksi pun bertubi-tubi menghampiri sosok pribadi Roman Abramovich maupun klub yang dimilikinya. Itu tidak lepas dari sanksi yang diberikan oleh Pemerintah Inggris terhadap Abramovich yang berimbas kepada pembekuan seluruh aset, termasuk Chelsea.

Chelsea kena dampaknya karena Abramovich diduga memiliki kedekatan dengan presiden Rusia saat ini, Vladimir Putin.Kabar baru kini datang lagi.

7 Kapal Pesiar Roman Abramovich: Paling Mahal Rp18,8 Triliun, 2 Dilengkapi  Rudal

Roman Abramovich mendapatkan teror.Kapal pesiar pribadi miliknya menjadi sasaran serangan.Seorang aktivis pro-Ukraina yang berasal dari Lituania kabarnya menabrakkan sebuah kapal ke Solaris milik Abramovich.

Aktivis tersebut menyewa perahu L’Estreta dan menabrakkannya ke kapal pesiar Solaris yang tengah berlabuh di Marina Barcelona 92 (MB92).

Namun, aksi aktivis tersebut nampaknya gagal dan tidak membuat kerusakan pada kapal pesiar milik Abramovich. Setelah insiden itu, kapal pesiar milik Abramovich justru meninggalkan Catalunya.

Meski demikian, pihak kepolisian setempat tidak berhasil menemukan dalang di balik penyerangan tersebut. #CFC

Source : Marca

Pos terkait