Roman Abramovich Tidak Dapat Sepeser Pun dari Penjualan Chelsea, ini Alasannya!

  • Whatsapp
Roman Abramovich

Info Chelsea FC – Pemerintah Inggris telah mengeluarkan izin penjualan Chelsea yang kini diakuisisi Todd Boehly.

Namun Pemerintah Inggris memastikan bahwa penjualan itu tidak akan memberi keuntungan untuk eks pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Inggris, Selasa (24/5) malam, mengeluarkan izin yang merestui penjualan klub sepak bola Chelsea, Menteri Olahraga Nadine Dorries mengatakan.

Pemilik Chelsea saat ini Roman Abramovich dikenakan sanksi oleh Pemerintah Inggris. Dia menjual klub London itu pada awal Maret lalu, menyusul invasi Rusia ke Ukraina.

“Kami puas, hasil penjualan tidak akan menguntungkan Roman Abramovich atau individu lain yang terkena sanksi,” kata Dorries di Twitter, Rabu (25/5), seperti dikutip Reuters.

“Mengingat sanksi yang kami berikan pada mereka yang terkait dengan (Presiden Rusia Valdimir) Putin dan invasi berdarah ke Ukraina, masa depan jangka panjang klub hanya dapat diamankan di bawah pemilik baru,” tegasnya.

Pada Selasa (24/5), konsorsium Boehly-Clearlake, yang menyetujui persyaratan untuk mengakuisisi Chelsea seharga £ 4,25 miliar (US$ 5,33 miliar) awal bulan ini, lulus Uji Pemilik dan Direktur Liga Premier. #CFC

Source : Reuters

Pos terkait