Roman Abramovich Ungkap Lionel Messi Hampir Gabung ke Chelsea, Sebelum ke PSG!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Lionel Messi hampir menandatangani kontrak dengan Chelsea delapan tahun lalu, dan sekarang ada keraguan atas masa depannya di Paris Saint-Germain.

Target Chelsea Lionel Messi hampir bergabung dengan klub pada tahun 2014 dalam ‘kesepakatan rahasia’ di tengah desas-desus baru tentang kejatuhan Paris Saint-Germain yang dapat mendorong Roman Abramovich beraksi dalam waktu dekat.

Bacaan Lainnya

“Messi akan selalu merindukan ‘modus vivendi’ yang dia miliki di Barcelona,” kata pemain Belgia itu kepada program TV El Chiringuito melalui Mirror.

“Jika dia berhasil, yang berarti memenangkan Liga Champions, dia bisa memperpanjang masa tinggalnya untuk satu tahun lagi.”

“Saya tidak berpikir dia menyesali keputusannya dalam arti olahraga, tetapi pada tingkat pribadi dia menyadari (dia membuat kesalahan).”

Di tengah semua perkembangan terakhir di masa depan pemain berusia 34 tahun ini, sulit dipercaya untuk berpikir bahwa pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu hampir memastikan kepindahannya ke London barat hampir delapan tahun lalu.

Messi pernah “diam-diam” setuju untuk bergabung dengan Chelsea seharga £ 208 juta pada tahun 2014, tetapi langkah itu gagal setelah ayah dan agennya Jorge Messi mengetahui tentang pembicaraan informal ini.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sports mengungkapkan hal itu kepada Roman Abramovich dkk. setuju untuk memberi Messi upah tahunan sebesar $65 juta (£46,7 juta) ditambah 70% hak gambar, dengan pemain Argentina itu tertarik pada kesepakatan itu.

Namun, itu jatuh dan terbakar setelah ayah Messi diberitahu tentang rencana tersebut oleh seorang perantara yang marah karena dia dikeluarkan dari negosiasi.

Jose Mourinho memulai tugas keduanya di Stamford Bridge ketika pembicaraan yang diusulkan ini dilakukan secara pribadi.

Chelsea mungkin bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi, tetapi fakta bahwa mereka kemudian memenangkan Liga Premier di musim 2014/15 dengan Eden Hazard memainkan peran utama untuk mempelopori klub meraih lebih banyak trofi akan sedikit menghibur. #CFC

Source : Football London

Pos terkait