Ruang Ganti Chelsea Panas Gara-gara Urusan Gaji Pemain!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Ada isu tidak sedap di Chelsea. Muncul kabar, situasi di ruang ganti The Blues lagi panas karena masalah gaji!

Dilansir dari The Sun, hal itu diungkapkan oleh sumber dari orang dalam Chelsea. Kabarnya, para pemain terpancing oleh bek tengah Antonio Rudiger yang minta naik gaji.

Bacaan Lainnya

Rudiger memang belum memperpanjang kontraknya, yang akan habis di musim panas 2022 mendatang. Jika Rudiger pergi, maka Chelsea akan gigit jari karena kehilangannya secara cuma-cuma.

Apalagi, Rudiger diincar banyak tim. Sebut saja seperti PSG, Manchester United, dan Real Madrid. Antonio Rudiger dikabarkan minta naik gaji supaya dirinya mau bertahan di Chelsea. Rudiger selama ini digaji sebesar 100 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 1,9 miliar.

Pemain asal Jerman itu merasa dirinya layak naik gaji karena terus jadi pilihan utama. Dia minta angka 200 ribu Pounds atau setara Rp 3,8 miliar per pekan.

elakanya, pemain Chelsea lainnya serasa senasib dengan Rudiger. Beberapa pemain di skuad utama, gajinya masih kecil!

Mason Mount cuma digaji 76 ribu Pounds atau setara Rp 1,4 miliar per pekan. Reece James hanya 58 ribu pounds atau setara Rp 1,1 miliar per pekan.

Beberapa pemain lainnya yang kontraknya akan habis di musim panas mendatang adalah Andreas Christensen yang gajinya hanya 83 ribu Pounds atau setara Rp 1,5 miliar.

Lain sisi, beberapa pemain Chelsea yang tampil buruk sejauh ini yaitu Timo Werner, Saul, sampai Kai Havertz, gajinya ada di angka lebih dari 100 ribu Pounds. Maka beberapa pemain Chelsea, merasa pihak klub tidak adil. Hingga kini, pihak Chelsea belum memberi konfirmasi resmi mengenai rumor tersebut. #CFC

Sumber : The Sun

Pos terkait