Rudiger: “Chelsea Akan Segera Bangkit” !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Penurunan performa Chelsea disoroti Antonio Ruediger. Bek asal Jerman itu yakin The Blues masih bisa bangkit.

Antonio Ruediger, di situs resmi klub, meminta timnya bermain lebih banyak mengambil risiko. Saat melawan Wolves, ia menyebut Chelsea minim menciptakan peluang.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak memiliki peluang, jujur. Di babak kedua, kami mengalami peningkatan yang baik. Tapi kami harus berbuat lebih banyak, mengambil lebih banyak risiko,” kata Ruediger.

“Kami tidak bisa senang dengan poin ini melihat tabel. Tentu tidak mudah (dalam situasi Covid), pasti tidak.”

“Kami masih memiliki tim yang kompetitif di luar sana untuk melakukan sesuatu,” katanya.

Di laga melawan Wolves, Chelsea minim menghadirkan peluang. Beberapa kesempatan yang ada pun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

“Kami seharusnya membuat lebih banyak peluang untuk mencetak gol, dan jika Anda tidak memanfaatkan peluang, sulit untuk menang di laga tandang,” ujar Ruediger.

“Babak pertama sangat sulit bagi kami, mereka mengendalikan permainan tanpa terlihat berbahaya,” jelas Antonio Ruediger.

Kini, Chelsea tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan 38 poin. Pasukan Thomas Tuchel terpaut enam angka dari Manchester City (44) dan tiga poin dari Liverpool (41) di posisi satu dan dua. #CFC

Pos terkait