Saingi PSG, Chelsea Berusaha Bajak Sahabat N’Golo Kante di Timnas Prancis!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan PSG untuk membajak Theo Hernandez dari AC Milan. Theo tak bersinar saat memperkuat Real Madrid. Pada akhirnya ia dilepas ke Milan.

Ternyata Theo berjodoh dengan Milan. Ia tampil menawan di pentas Serie A. Theo menjadi salah satu pilar penting Milan. Ia juga naik status sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa saat ini.

Bacaan Lainnya

Penampilan apik Theo Hernandez itu ternyata memikat klub kaya raya asal Prancis, PSG. Mereka disebut begitu ngebet untuk bisa memboyong Theo.

PSG sendiri mengejar Theo demi memenuhi ambisi besarnya. Mereka ingin mengumpulkan pemain terbaik agar bisa menjadi juara Eropa.

Akan tetapi Milan tak berniat melepas pemain Prancis tersebut. Rossoneri pun disebut ingin mempertahankan Theo dan berusaha memberikannya kontrak baru di San Siro.

Akan tetapi kini masalah AC Milan bertambah. Theo Hernandez dikabarkan memiliki peminat baru. Sekarang ia disebut diminati oleh raksasa Premier League, Chelsea. Klaim itu terlontar dari laporan El Nacional.

Laporan itu menyebut bahwa pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mencari bek kiri baru untuk menggantikan Ben Chilwell. Bek asal Inggris itu sendiri mengalami cedera lutut parah dan harus menjalani operasi.

Chelsea sendiri kabarnya siap untuk melepas penawaran pada AC Milan pada bulan Januari 2022 nanti. Di sisi lain Rossoneri dikabarkan akan melepas Theo dengan bandrol minimal 40 juta euro.

Laporan itu juga menyebut pihak Chelsea sudah bergerak mendekati orang-orang terdekat Theo Hernandez. The Blues disebut berusaha meyakinkan orang-orang tersebut untuk membujuk Theo agar bersedia mencari pengalaman baru di luar AC Milan. #CFC

Source : El Nacional

Pos terkait