Sambut Ramadan, Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea akan menjadi klub Premier League pertama yang menggelar buka puasa bersama di stadion saat bulan suci Ramadan.

Dilansir dari laman resmi klub, kegiatan buka puasa bersama itu akan berlangsung di stadion kebanggaan mereka, Stamford Bridge.

Bacaan Lainnya

Pihak klub mengundang jamaah masjid di London, fans musim, dan para pelajar untuk hadir di acara ini pada Minggu (26/3).

“Chelsea Foundation akan menyelenggarakan buka puasa bersama di sisi lapangan Stamford Bridge pada Minggu, 26 Maret. Ini akan menjadi yang pertama bagi klub dan stadion Premier League,” tulis pihak The Blues dalam pernyataannya.

Acara buka puasa bersama ini berjalan berkat kerja sama dengan Ramadan Tent Project, sebuah badan amal pemenang penghargaan yang didirikan tahun 2013.

Misi dari Tent Project yaitu menyatukan komunitas dan mengembangkan pemahaman mengenai Ramadan.

Kepala Yayasan Chelsea, Simon Taylor mengaku bangga bisa menjadi klub Premier League pertama yang menggelar buka puasa bersama.

“Saya dengan senang hati mengumumkan acara buka puasa kami yang digagas bersama Tent Project dan kami sangat bangga menjadi klub Premier League pertama yang melakukannya,” ujar Taylor.

“Mengenal Ramadan dan komunitas Muslim adalah aspek penting dari pekerjaan kami dalam mempromosikan toleransi beragama dan saya berharap dapat menyambut semua orang pada Minggu 26 Maret.” #CFC

Source : Chelsea football club

Pos terkait