Setelah Berpisah Dengan Klub Lama nya, Marina Granovskaia Akan Berusaha Mendatangkan Pemain ini!

  • Whatsapp
Marina Granovskaia

Info Chelsea FC – Upaya Chelsea untuk mengontrak Raphinha dari Leeds United mendapat pukulan awal tahun ini ketika pemilik klub Roman Abramovich diberi sanksi oleh pemerintah Inggris.

Orang Rusia itu dibekukan asetnya setelah diputuskan memiliki hubungan dekat dengan Vladimir Putin, sesuatu yang selalu dibantah oleh Abramovich.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, sanksi macet dan Chelsea tiba-tiba dibatasi dalam apa yang bisa mereka lakukan sehari-hari.

Sementara lisensi khusus diberikan untuk melanjutkan pembayaran pemain dan staf, semua transfer dan negosiasi kontrak segera dihentikan.

Salah satu target tersebut adalah pemain sayap Leeds United Raphinha. Pemain asal Brasil itu bermain penuh selama 90 menit saat tim asuhan Jesse Marsch memainkan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada Minggu untuk menghindari degradasi.

Pemain sayap itu terlihat melambai ke arah penonton dan duduk sendirian di dekat tiang gawang setelah waktu penuh dalam apa yang bisa diartikan sebagai perpisahan dengan raksasa Yorkshire.

Tak Ingin Pusing, Maria Granovskaia Segera Putuskan Masa Depannya di  Chelsea - INDOSPORT
Marina Granovskaia

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea dan direktur sepak bola Marina Granovskaia, telah berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Raphinha. #CFC

Source : Fabrizio Romano

Pos terkait