Setelah Bertemu 4 Mata, Inilah Keyakinan Thomas Tuchel Terhadap Todd Boehly!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel yakin calon pemilik Chelsea, Todd Boehly, memiliki ambisi kuat untuk membangun klub agar mencapai level setinggi mungkin.

Konsorsium asal Amerika-Swiss besutan Todd Boehly diperkirakan bakal secara resmi diumumkan sebagai pemilik baru The Blues dalam beberapa pekan mendatang, dengan  kesepakatan sudah tercapai dan tinggal menunggu prosedur formalitas untuk menuntaskan pengambilalihan.

Bacaan Lainnya

Boehly sendiri merupakan miliarder asal Amerika Serikat dan bisa dibilang tak asing bekerja di bidang olahraga mengingat dia memiliki sebuah tim bisbol, LA Dodgers, dan kedatangannya ke Chelsea diharapkan dapat meneruskan kesuksesan besar klub London Barat selama era Roman Abramovich.

Manajer The Blues, Thomas Tuchel, mengaku belum bicara secara pribadi dengan Boehly meskipun sempat bertemu dengannya dalam acara makan siang bersama tim.

Namun ia tak meragukan ambisi pria berusia 46 tahun itu untuk membawa Tim London Biru ke level tertinggi mereka.

“Kami makan siang bersama, tetapi itu terjadi di sebuah ruangan dengan semua orang seperti pemain dan staf. Itu berlangsung santai dan terbuka, pertemuan yang sangat informal sambil makan siang selama setengah jam atau 40 menit. Kami tidak membahas soal detail,” kata Tuchel soal Boehly, dilansir dari laman resmi klub.

“Itu bukan saatnya, itu hanya untuk saling mengenal dan menyapa. Kami berbicara lebih banyak tentang bisbol tetapi ketika momennya tepat, kami akan berbagi pendapat kami secara lebih rinci dalam beberapa minggu ke depan.”

“Dia membayar sejumlah uang jadi saya rasa dia tidak ingin membuang ambisinya. Itu akan menjadi kejutan besar. Saya yakin dia berambisi membangun CheIsea yang kompetitif untuk level tertinggi,” pungkasnya. #CFC

Source : laman resmi Chelsea

Pos terkait