Setelah Kai Havertz kini Cesar Azpilicueta yang siap Menanggung Biaya Perjalanan The Blues!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea kini tengah disanksi oleh Pemerintah Inggris yang memberi dampak ke finansial klub.

Mendapati kondisi ini, Kai Havertz pun bersikap heroik dengan menyatakan siap membayar biaya perjalanan timnya untuk sementara. Hal ini disampaikan jelang laga LOSC Lille vs Chelsea di leg II 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Bacaan Lainnya

Ya, saat ini Chelsea sedang bersiap untuk menghadapi Lille pada leg kedua Liga Champions 2021-2022, Kamis 17 Maret 2022. Namun setelah itu, mereka harus menjalani laga tandang ke Middlesbrough di babak perempatfinal Piala FA 2021-2022 akhir pekan besok.

Sebagaimana yang diketahui, sanksi yang diberikan Pemerintah Inggris membuat pengeluaran The Blues -julukan Chelsea- terbatas. Keterbatasan itu pun termasuk biaya perjalanan tim, guna melakoni laga tandang.

Tentu saja, sanksi tersebut merupakan buntut invasi Rusia ke Ukraina. Lantaran pemilik Chelsea, Roman Abramovich, berasal dari Rusia, Chelsea ikut terkena imbasnya.

Namun, sikap heroik langsung ditunjukkan bintang The Blues, Kai Havertz. Dia siap menanggung biaya perjalanan rekan-rekannya, demi bisa melakoni laga tandang, sebesar apa pun itu rinciannya.

“Saya akan membayar, itu tidak masalah. Saya pikir itu bukan masalah besar bagi kami. Bagi kami, datang ke pertandingan adalah hal yang paling penting,” kata Kai Havertz, dikutip dari Goal Internasional, Rabu (16/3/2022).

“Saya pikir ada banyak momen yang lebih sulit, hal-hal yang lebih sulit di dunia saat ini daripada jika kita harus naik bus atau pesawat ke pertandingan tandang. Saya akan membayarnya, tidak masalah,” sambungnya dengan bijak.

Lebih lanjut, keterbatasan biaya itu membuat Havertz dan kolega kemungkinan besar akan menempuh perjalanan darat via bus dari Lille untuk kembali ke Cobham, markas Chelsea berlatih.

Setelah Kai Haverzt sang kapten Cesar Azpilicueta pun nampaknya siap membiaya seluruh punggawa Chelsea yang akan berpergian tandang, hal ini pun menambah kekompakan punggawa Chelsea yang akan bertanding di Liga Champions.

Berita Cesar Azpilicueta Hari Ini - Kabar Terbaru Terkini | Liputan6.com

” Saya akan menawarkan diri untuk menanggung biaya perjalanan tandang skuad Chelsea.” Ungkap Kapten Chelsea. # CFC

Source : Chelsea Addicts

Pos terkait