Setelah Rapat dengan Todd Boehly Thomas Tuchel Bocorkan Transfer Incaran Chelsea, Siapa Saja?

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Pelatih ChelseaThomas Tuchel berbenah dibursa transfer pemain kali ini. Kepergian sejumlah pemain belakang seperti Rudiger hingga Andreas Christensen membuat juru taktik asal Jerman itu harus mencari pengganti.

Tumpulnya Romelu Lukaku saat kembali ke Inggris pun menjadi masalah sendiri bagi The Blues. Beruntungnya, bos baru tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu memberikan kucuran dana untuk Tuchel berbelanja.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Marca, bos baru Chelsea menyerahkan Tuchel sekitar 200 juta pound (235 juta euro) untuk memperkuat skuadnya.

Tuchel dikabarkan akan mendepak Lukaku. Inter Milan jadi tujuan dari penyerang asal Belgia itu kembali.

Untuk menggantikannya, Tuchel menginginkan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund yang kini membela Barcelona.

Dia adalah Ousmane Dembele. Tentunya Thomas Tuchel bisa mendatangkan Ousmane Dembele secara gratis karena masa kontraknya pemain Prancis itu habis dengan Barca.

Dembele sendiri enggan memperpanjang kontrak dengan Barcelona karena jumlah gaji tidak sesuai yang dimintanya.

Selain Dembele, Tuchel juga mencari palang baru dilini belakang. Pemain Juventus asal Belanda Matthhijs de Light jadi idaman dari Thomas Tuchel.

Namun de Light sendiri awalnya diproyeksikan jadi pengganti Cheillini dan Bonucci. Chelsea tentu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menghadirkan rekan Frenkie De Jong di timnas Belanda tersebut.

Target lainnya termasuk Raheem Sterling dari Manchester City. Kecepatan dan pengalaman Sterling tidak perlu lagi diragukan.

Potensi minim menit bermain dengan kedatangan Julian Alvarez dan Erling Haaland akan membuat peluang Chelsea menguat.

Sterling bisa saja ditawarkan menit bermain yang lebih walaupun tentu harus bersaing dengan Kai Harvetz, Pulisic hingga Werner.

Selanjutnya, Thomas Tuchel juga mengincar striker RB Leipzig Christopher Nkunku. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bersinar bersama RB Leipzig.

Bahkan Nkunku juga menjadi pemain yang produktif bagi Leipzig baik dikompetisi domestik maupun UEFA.

Chelsea juga masih bersaing dengan Man. United dan Liverpool untuk mendapatkan Striker Benfica, Darwin Nunez sebagai antisipasi hengkangnya Lukaku. #CFC

Pos terkait