Setelah Tolak PSG, Kini N’Golo Kante Menolak uang Besar dari Real Madrid, Ini Alasannya!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut gelandang Chelsea N’Golo Kante selama jendela transfer musim panas ini.

Los Blancos diperkirakan akan mencari gelandang tengah baru di bursa transfer mendatang, dan menyiapkan biaya dan gaji yang cukup besar untuk sang pemain.

Bacaan Lainnya

Namun, sejumlah klub Eropa terkemuka lainnya juga diyakini tertarik pada pemain internasional Prancis itu.

Menurut laporan tim asuhan Carlo Ancelotti telah menempatkan Kante sebagai alternatif yang memungkinkan. Pemain berusia 31 tahun itu kembali menjadi pemain kunci bagi Chelsea selama musim 2021-2022.

N’Golo Kante membuat 32 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol dan lima assist dalam prosesnya. Kontrak Kante di Stamford Bridge akan berakhir pada Juni 2023.

Namun usaha Real Madrid untuk merekrut kante nampaknya suit terealisasi karena kante bahagia di Chesea, dan kemungkinan Real Madrid akan di tolak sang pemain seperti PSG.

N'Golo Kanté - Player profile 21/22 | Transfermarkt

N’Golo Kante kabarnya menolak gaji besar yang di berikan Paris Saint Germain untuknya, sang pemain nampak bahagia dan mengutarakan janji setianya untuk Chelsea meski di terpa masalah klub.

Gelandang timnas Prancis itu disebut merasa “bahagia” bersama The Blues meski di tengah ketidakpastian kepemilikan Roman Abramovich.

N’Golo Kante dilaporkan bakal bertahan di Chelsea setelah mengabaikan tawaran dari Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 itu musim panas nanti.

Gelandang timnas Prancis itu sedang menjalani musim keenamnya bersama Chelsea dan telah membantu The Blues menjuarai Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Europa, Liga Champions Eropa, dan Piala Dunia Antarklub selama masa baktinya di Stamford Bridge.

Kontrak Kante bakal habis musim depan dan saat ini Chelsea masih belum diperbolehkan menawari perpanjangan menyusul sanksi terhadap sang pemilik asal Rusia, Roman Abramovich.

Memasuki tahun terakhir masa karir profesionalnya, Kante dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea. Hal ini menarik perhatian beberapa raksasa Eropa, tak terkecuali Real Madrid.

Raksasa Spanyol ini kabarnya ingin memperkuat kekuatan di lini tengah, terutama untuk memggantikan peran Casemiro musim depan.

PSG menjadi rival utama Real Madrid dalam mendaatkan tanda tangan Kante, namun rumor menyebutkan bahwa Kante sudah menolak tawaran PSG. #CFC

Source : Marca

Pos terkait