Siapkan Nyaris Rp1 Triliun, PSG Bidik Pemain Terbaik Akademi Chelsea!

  • Whatsapp
Conor Gallagher Sudah Punya Tempat di Chelsea Musim Depan!
Conor Gallagher

Info Chelsea FC – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), berniat membajak Conor Gallagher, pemain terbaik akademi Chelsea, di bursa transfer.

Gallagher yang dinobatkan sebagai pemain terbaik akademi Chelsea musim 2018/19 silam ini secara mengejutkan mendadak menjadi target bidikan PSG di bursa transfer musim dingin.

Bacaan Lainnya

Laporan dari The Sun menyebutkan jika PSG telah menyiapkan dana senilai 50 juta pounds (sekitar Rp962 miliar) untuk mendatangkan Gallagher yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Crystal Palace.

Namun keinginan PSG itu akan berjalan sulit. Chelsea diketahui tak bisa serta merta melepas Gallagher ke Les Parisiens di bursa transfer musim dingin ini.

Berita Chelsea, Tuchel Sudah Punya Solusi Lini Tengah, Conor Gallagher  Bikin Thierry Henry Terpana - Tribunnews.com Mobile
Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), berniat membajak Conor Gallagher, pemain terbaik akademi Chelsea, di bursa transfer.

Mengingat Chelsea tak memiliki opsi untuk sewaktu-waktu memanggil Gallagher dari masa peminjamannya di Crystal Palace. Untuk bisa memanggil Gallagher pulang dan melepasnya ke PSG, Chelsea harus mendapatkan persetujuan dari Crystal Palace.

Sesuatu yang lumayan mustahil. Pasalnya jawara Piala Dunia U-17 2017 ini merupakan salah satu pilar yang tak tergantikan di lini tengah Crystal Palace.

Ada dua opsi yang bisa dilakukan oleh PSG untuk bisa mendapatkan pemain terbaik akademi Chelsea musim 2018/19 di bursa transfer musim dingin ini.

Opsi pertama PSG adalah dengan menunggu masa peminjaman Gallagher di Crsytal Palace habis.

Sementara opsi kedua akan membuat PSG bakal merogoh kocek yang lumayan dalam. Pasalnya PSG bisa saja memaksa Chelsea untuk mengakhiri masa pinjaman mereka dengan membayar kompensasi pada Crystal Palace untuk mendapatkan Conor Gallagher di bursa transfer musim dingin ini. #CFC

Source : The Sun

Pos terkait