Siasat Todd Boehly Terbang ke Barcelona: Tawarkan Alonso dan Azpilicueta, Demi Frenkie de Jong!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Pemilik Chelsea, Todd Boehly, pergi ke Barcelona untuk menjalin hubungan baik dengan Joan Laporta, termasuk menawarkan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, tim asal London Barat, Chelsea belum meresmikan satu pun pemain anyar mereka

Bacaan Lainnya

Bahkan, pergerakan Chelsea di era Todd Boehly ini dapat dikatakan jauh lebih pasif ketimbang era Roman Abramovic.

Bukannya mendapatkan pemain anyar, The Blues justru harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya, seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Bahkan, beberapa target incaran mereka juga dirumorkan justru kepincut dengan tawaran klub lain. Selain itu juga ada pemain yang lebih ingin bergabung dengan tim lain ketimbang Chelsea.

Namun, para penggemar Chelsea harusnya bahagia, karena salah satu target pemain mereka, Raheem Sterling kini dikabarkan selangkah lagi akan bergabung ke Stamford Bridge.

Selain itu masih ada rumor panas lainnya, ketika ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo justru dikaitkan erat dengan Chelsea.

Sejalan dengan itu, Todd Boehly sebelumnya pernah berjanji bahwa ia akan mendatangkan satu pemain bintang ke Stamford Bridge.

Oleh karena itu, untuk menepati janji tersebut, Cristiano Ronaldo digadang-gadang merupakan pemain bintang yang dimaksudkan oleh Todd Boehly.

Kali ini Chelsea dikabarkan akan kehilangan dua pemain lainnya, setelah Todd Boehly dikabarkan melakukan pertemuan dengan Barcelona untuk menawarkan Marcos Alonso dan Azpilicueta.

Todd Boehly Terlibat Langsung dalam Negosiasi Transfer Pemain Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial Twitter tentang sosok Todd Boehly yang pergi ke salah satu restoran di Barcelona.

Melalui sebuah video itu, banyak hipotesis liar atas pertemuan yang dilakukannya. Banyak anggapan bahwa Todd Boehly bertemu dengan Joan Laporta untuk membahas sebuah proyek.

Salah satu topik pembicaraan itu adalah tawaran dari pemilik Chelsea, Todd Boehly agar Barcelona mau meminang dua pemain seniornya Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Beredarnya video itu sejatinya merupakan lanjutan dari laporan yang disampaikan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

Jurnalis ternama itu, pada dini hari tadi, Jumat (08/07/22) mengungkapkan bahwa Todd Boehly akan terbang ke Spanyol untuk bertemu dengan pihak Barcelona.

“Pemilik Chelsea, Todd Boehly ingin menjadwalkan pertemuan dengan Barcelona untuk mengenal mereka secara langsung dan mendiskusikan banyak topik,” tulis Fabrizio melalui akun Twitternya.

Melalui laporan dari Fabrizio itu, jelas terlihat bahwa Chelsea sejatinya tidak bergerak pasif dalam bursa transfer kali ini.

Bahkan, untuk mendapatkan pemain, sang pemiliknya pun ikut terlibat langsung dalam proses negosiasi dan kesepakatan transfer.

Selain itu, Fabrizio juga mengungkapkan bahwa Chelsea akan menjual lagi beberapa pemainnya, termasuk sang kapten, Cesar Azpilicueta.

“Barcelona meminta Marcos Alonso dan Azpilicueta setelah persyaratan pribadi disepakati. Barcelona tidak ingin membayar biaya terlalu tinggi karena kontrak keduanya akan habis tahun depan,” pungkas Fabrizio.

Chelsea Ingin Tikung Frenkie de Jong dari Manchester United Pemilik Chelsea, Todd Boehly menemukan cara cerdas yang akan dilakukan demi membajak Frenkie de Jong yang jadi incaran Manchester United.

Dilansir dari Football London, Chelsea dikabarkan akan melakukan usaha untuk mendatangkan pemain timnas Belanda, Frenkie de Jong dari Barcelona.

Seperti diketahui, bursa transfer ini Frenkie de Jong jadi incaran Manchester United yang baru saja dilatih oleh pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Pemain 25 tahun ini disebut akan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2022 dan menjadi cara klub menyelamatkan diri dari kehancuran secara finansial.

Manchester United bersama Erik ten Hag secara cepat menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Frenkie de Jong, mengingat sang pelatih punya sejarah panjang dengan pemain saat menangani Ajax Amsterdam. #CFC

Source : Fabrizio Romano, Football London

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20220708/siasat-todd-boehly-dekati-barcelona-tawarkan-marcus-alonso-dan-sang-kapten-chelsea

Pos terkait