Sinyal Lukaku Kembali ke Liga Italia Serie A, Ini Kata Agen!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Striker Chelsea dari Liga Inggris, Romelu Lukaku dikabarkan bisa kembali ke Liga Italia Serie A, Sinyal hengkang dari the Blues.

Rumor masa depan Romelu Lukaku diragukan bertahan lama bersama Chelsea di Liga Inggris mulai mencuat. Sinyak hengkang dari agen Romelu Lukaku.

Bacaan Lainnya

Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello membuat masa depan bintang Chelsea diragukan bertahan lama dengan deklarasi kembali ke Liga Italia Serie A.

Chelsea memecahkan rekor transfer mereka untuk membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge dari Inter Milan awal tahun ini, kontrak lima tahun bagi pemain Belgia itu.

Agen Romelu Lukaku justeru mengatakan kliennya bisa kembali ke Liga Italia Serie A, hanya beberapa bulan setelah meninggalkan Italia untuk bergabung dengan Chelsea.

Pemain Belgia itu menjadi rekor Chelsea awal tahun ini, meninggalkan Inter Milan dalam kesepakatan kontrak senilai £ 97,5 juta.

Lukaku mencetak lima gol dalam 15 pertandingan pertamanya di Stamford Bridge dan baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu menepi karena cedera.

Dia menjadi starter untuk pertama kalinya sejak Oktober melawan Zenit pada pertengahan pekan, mencetak gol saat hasil imbang 3-3 Liga Champions yang mendebarkan.

Agennya Federico Pastorello mengklaim bahwa dia sudah mengincar untuk kembali ke papan atas Liga Italia Serie A.

“Suatu hari kita akan melihat Lukaku kembali ke Serie A,” kata Pastorello kepada dikutip dari Tuttomercato, Minggu, (12/12/2021). Pastorello juga mengklaim bahwa semua tergantung Chelsea untuk bisa memaksimalkan Lukaku di Liga Inggris.

“Lukaku mencintai Italia. Tapi sekarang terserah Chelsea untuk memanfaatkan kualitas Romelu,” tegasnya. Penggemar masa kecil The Blues memiliki hasrat yang membara untuk menjadi legenda Stamford Bridge, mirip dengan idolanya Didier Drogba . # CFC


Pos terkait