Soal Transfer Eden Hazard, Carlo Ancelotti Sudah Mengirim Pesan ke Pihak Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengirim pesan transfer yang jelas ke Chelsea mengenai masa depan Eden Hazard, yang telah dikaitkan dengan kembalinya ke Stamford Bridge bulan ini.

The Blues menjual superstar Belgia ke Madrid pada 2019 seharga £130 juta, tetapi ia telah mengalami serangkaian masalah cedera sejak itu, tidak pernah mendekati level yang secara konsisten ia capai di London Barat Daya.

Bacaan Lainnya

Karena perjuangannya, muncul rumor bahwa Hazard bisa kembali ke Chelsea, dengan pemain baru Liga Premier Newcastle United juga dikabarkan tertarik untuk membawa pemain berusia 31 tahun itu kembali ke liga Inggris.

Namun, Ancelotti telah menjelaskan bahwa Hazard adalah bagian dari rencananya di Bernabeu, terlepas dari kesulitannya baru-baru ini.

“Hazard ada dalam rencana kami untuk musim depan, saya bisa mengonfirmasi,” kata Ancelotti, seperti dilansir Fabrizio Romano di Twitter.

Pasukan Thomas Tuchel secara konsisten dikaitkan dengan perburuan Hazard, tetapi publikasi Spanyol Marca melaporkan minggu ini bahwa mereka bukan salah satu tim yang menawarkan pemain sayap itu keluar dari Madrid bulan ini.

Musim panas lalu, Hazard bersikeras ingin tetap di Spanyol, membuktikan kualitasnya di Madrid dan menolak kembali ke Inggris.

“Saya masih memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, jadi kembali ke Inggris tidak mungkin,” katanya pada Mei.

“Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Saya akan melakukan segalanya untuk melakukan itu. #CFC

Source : Twitter Fabrizio Romano

Pos terkait