Strategi Hemat Transfer Marina Granovskaia, untuk Wujudkan 3 Pemain Impian Thomas Tuchel!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan mewujudkan mimpi sang pelatih, Thomas Tuchel untuk mendapatkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Raksasa Premier League, Chelsea, kini memasuki masa bongkar pasang pemain, selepas hengkangnya beberapa pemain karena habis kontrak pada musim panas 2022 ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Chelsea akan memasuki era baru dengan munculnya investor baru menggantikan Roman Abramovich yang terkena sanksi akibat invasi Rusia ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Kabarnya, konsorsium yang berisi tiga pengusaha, Todd Boehly, Sir Martin Broughton, dan Steve Pagliuca berada di garis terdepan untuk membeli Chelsea dengan pembicaraan final akan terjadi pekan ini.

Hal ini mengindikasikan bahwa kandidat di luar konsorsium ini otomatis tak bisa membeli Chelsea, meskipun salah satu investor, Steve Pagliuca, sempat memberikan pernyataan tak akan menawarkan sesuatu yang baru.

Pembicaraan soal pembelian Chelsea oleh tiga investor di bawah bendera Raine Group ini kabarnya tertunda karena kesepakatan soal renovasi Stamford Bridge yang belum usai.

Meskipun soal pemilik baru masih abu-abu, aktivitas transfer pemain Chelsea terus berjalan dan beberapa pemain kabarnya sudah mulai hengkang.

Beberapa waktu belakangan, Chelsea di bawah pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel memang sedang diterpa badai eksodus pemain, meskipun pengambiilalihan kepemilikan sedang terjadi.

Salah satunya adalah hengkangnya bek asal Jerman, Antonio Rudiger yang memilih untuk bergabung ke Real Madrid usai kontraknya habis pada musim panas ini.

Rudiger menjadi pemain kedua yang memastikan hengkang, selepas Andreas Christensen memilih Barcelona sebagai pelabuhan baru usai habis kontrak pada musim panas nanti.

Tiga Pemain Baru Incaran Chelsea Kabarnya, Marina Granovskaia selaku orang yang bertanggung jawab soal transfer pemain Chelsea akan menyediakan tiga pemain baru yang dapat dimanfaatkan Thomas Tuchel untuk menambah kekuatan. Seperti dilansir dari Football London.

Ousmane Dembele

Pemain sayap timnas Prancis ini menjadi incaran banyak tim, selagi masih berstatus belum memperpanjang kontrak bersama klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Penampilan Ousmane Dembele memang belakangan menarik minat banyak klub untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, di antaranya Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Arsenal.

Sebelumnya, Ousmane Dembele memang disebut sebagai fenomena oleh Lionel Messi dan dengan kaki cepatnya, sang pemain bisa jadi tambahan bagus untuk Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Boubacar Kamara

Boubacar Kamara Gelandang bertahan Olympique Marseille, Boubacar Kamara memang menjadi incaran Chelsea di bursa transfer januari silam.

Bahkan, Chelsea kabarnya sudah menghubungi agen Kamara, Santi Ouna yang berarti ada komunikasi mendalam.

Kamara bisa jadi alternatif murah dari gelandang Timnas Inggris, Declan Rice, sehingga dapat menghemat pengeluaran pemilik baru Chelsea nanti.

Paulo Dybala

Paulo Dybala Di luar dua pemain tadi, Paulo Dybala tentu satu-satunya yang bisa diboyong Chelsea dengan gratis karena sudah resmi tak memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Memiliki kemampuan mengatur serangan, Dybala bisa jadi tambahan bagus untuk Chelsea yang belakangan hanya mengandalkan Mason Mount sebagai pembagi bola.

Selain itu, adanya Paulo Dybala akan membuat andalan Chelsea, Kai Havertz makin berkembang untuk beberapa waktu mendatang.

Source : Football London

Pos terkait