Striker Jebolan Akademi Chelsea Jadi Rebutan Tim Liga Inggris, Padahal Masuk Rencana Thomas Tuchel!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Striker Jebolan Akademi Chelsea, Armando Broja jadi rebutan tim Liga Inggris, padahal masuk rencana Thomas Tuchel.

Nama Armando Broja melejit di Liga Inggris musim ini. Pemain Chelsea itu tampil apik selama masa peminjamannya di Southampton.

Bacaan Lainnya

Striker berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 7 gol dan 1 assist dalam 21 pertandingan yang ia lakoni musim ini. Penampilan apik itu pun langsung membuat Southampton kepincut.

Melansir Fabrizio Romano, Southampton telah meluncurkan tawaran untuk meresmikan sang pemain dengan mahar 25 juta pounds ata setara dengan Rp 480 juta.

Namun Chelsea masih enggan untuk melepas pemain asal Albania tersebut. Tak cuma Southampton, sejumlah klub seperti Newcastle United dan Everton juga kabarnya bakal masuk dalam perebutan Armando Broja.

Newcastle punya uang yang bisa membuat Chelsea tergoda. Sedangkan Everton punya manajer anyar yaitu Frank Lampard yang bisa bikin karir Armando Broja makin mengkilat.

Kabar transfer dari Armando Broja sendiri cukup mengejutkan melihat sang pemain baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Chelsea pada musim panas lalu.

Kemenakah pelabuhan Broja selanjutnya? Penampilan apik Armando Broja di Southampton pun membuat pelatih Ralph Hassenhuttl kepincut.

“Broja berusaha sangat keras dan sulit untuk ditahan  pemain lawan- tetapi dia memiliki sangat sedikit peluang untuk mencetak gol. Namun, dia hanya membutuhkan satu, dan dia menerimanya dengan sangat baik.” Ucap Hassenhuttl. 

Performa apik dari Armando Broja tersebut juga membuat sang pelatih membuka peluang untuk mempermanenkan sang pemain. 

“Ya, tentu. Dia senang berada di sini. Akan sangat bagus jika dia adalah pemain kami” 

“Dia ingin bersama kami, Anda bisa merasakan ini setiap saat. Para penggemar juga mencintainya, ini sangat bagus.” ucap pelatih asal Austria tersebut. 

Melansir The Athletic, pelatih Chelsea Thomas Tuchel punya daftar pemain jebolan akademi yang akan diberikan kesempatan. 

Salah satu nama yang sudah mengukuhkan dirinya di skuad utama Chelsea tentu saja Trevoh Chalobah. 

Pemain berusia 22 tahun itu tampil apik saat dipercaya Thomas Tuchel di laga Piala Super Eropa 2021 lalu. #CFC

Source : The Athletic

Pos terkait