Tak Pedulikan Kaki Berdarahnya, Kai Havertz Dedikasikan Kemenangan untuk Fans Chelsea!

  • Whatsapp
Source google

Info Chelsea FC – Kemenangan penting berhasil didapatkan Chelsea saat menghadapi Newcastle di ajang Premier League. Kai Havertz mempersembahkan kemenangan itu kepada pendukung The Blues.

Chelsea menghadapi Newcastle pada pekan ke-29 Premier League, Minggu (13/3/2022) malam WIB. Tim asuhan Thomas Tuchel itu menang 1-0 atas The Magpies di Stamford Bridge.

Bacaan Lainnya

The Blues meraih kemenangan berkat aksi Kai Havertz. Pemain asal Jerman tersebut menjebol gawang The Magpies saat pertandingan memasuki menit ke-89.

Kemenangan itu membuat Chelsea tetap posisi ketiga di klasemen Premier League dengan koleksi 59 poin. Mereka berjarak 10 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City.

Hai Havertz merasa sangat senang bisa mencetak gol dalam pertandingan melawan Newcastle. Terlebih golnya tersebut membantu The Blues meraih kemenangan.

“Sungguh luar biasa bisa mencetak gol di menit terakhir seperti ini,” kata Havertz kepada Sky Sports.

“Ini laga yang sangat sulit. Newcastle membuat hidup kami sulit. Di depan sulit, mereka memiliki bek besar, yang selalu berusaha menghalangi kami dan melanggar kami.

“Tapi kami membicarakan ini di babak pertama dan bagaimana menyiasatinya. Kami berusaha keras, mencoba memberikan yang terbaik dan pada akhirnya itu brilian bagi kami.”

Hal menarik terjadi ketika kaki Kai Havertz berdarah, tetapi iya masih terus melanjutkan pertandingan tanpa mengeluh, hal ini membuat fans Chelsea tersentuh hati.

Mungkin gambar 2 orang
Kaki Kai Havertz Berdarah

Kemenangan untuk Fans

Kemenangan atas Newcastle juga menjadi pelipur lara atas kondisi internal Chelsea yang lagi sulit saat ini. Aktivitas klub saat ini tengah dibatasi menyusul pencekalan aset Roman Abramovich.

Di tengah situasi klub yang sulit, Chelsea masih bisa meraih kemenangan. Kai Havertz tahu hanya kemenangan yang bisa menghibur klub dan suporter saat ini.

“Ini sulit. Kami para pemain hanya ingin berlatih dan terus melakukan apa yang kami sukai,” lanjutnya.

“Kami merasa kasihan pada semua orang. Para pendukung, para pekerja, bukan hanya kami yang profesional. Ini waktu yang sulit bagi semua orang.

“Kami mencoba memberikan segalanya untuk mereka saat ini. Kami harus berdiri bersama, kami mencoba melakukan ini dan memberi mereka perasaan yang bagus.” #CFC

Source : Sky Sport

Pos terkait