Tak Sanggup Pulangkan Romelu Lukaku, Inter Milan Tawarkan 4 Pemain ini ke Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Inter Milan nampaknya kesulitan untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Untuk memuluskan jalan itu, Inter Milan bisa menawarkan empat pemain ke Chelsea.

Opsi pertukaran tersebut bisa diambil oleh Inter Milan karena harga Romelu Lukaku yang masih sangat mahal.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, Lukaku masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun di Chelsea. Selain itu, penyerang asal Belgia tersebut juga diboyong Chelsea dari Inter Milan pada musim panas 2021 dengan biaya mahal.

Uang sebesar 113 juta euro atau sekitar Rp1,78 triliun digelontorkan Chelsea untuk mendapatkan Lukaku.

Durasi kontrak dan harga itulah yang membuat Inter Milan perlu mengeluarkan biaya untuk memulangkan Lukaku dari Chelsea.

Namun, dikutip dari Mirror, skema pertukaran sebenarnya bisa digunakan oleh Inter Milan. I Nerazzurri bisa menawarkan empat pemain kepada Chelsea agar mau melepas Lukaku dengan mudah.

Nantinya, Chelsea bisa memilih salah satu dari empat pemain yang ditawarkan oleh Inter Milan tersebut. Keempat pemain yang dimaksud adalah Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Lautaro Martinez.

Nama Skriniar dan Bastoni masuk ke dalam empat pemain tersebut karena Chelsea memang tengah membutuhkan suntikan tenaga baru di lini belakang.

Hal itu dikarenakan The Blues dipastikan akan kehilangan dua bek tengah mereka, yakni Antonio Ruediger dan Andreas Christensen.

Ruediger memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid, sedangkan Christensen kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Skriniar dan Bastoni dinilai menjadi sosok yang cocok untuk menggantikan peran kedua bek tersebut di lini belakang Chelsea.

Terlebih lagi, usia bek tengah andalan Chelsea, Thiago Silva, kini sudah memasuki 37 tahun.

Kedatangan Skriniar dan Bastoni nantinya akan memberikan angin segar bagi Chelsea jika memang benar-benar terjadi.

Selain Bastoni dan Skriniar, ada juga nama Barella yang memang sempat dikaitkan dengan Chelsea pada bursa transfer sebelumnya.

Kehadiran Barella bisa memberikan warna baru bagi lini tengah Chelsea yang saat ini dihuni oleh Mateo Kovacic, Jorginho, dan N’Golo Kante.

Berposisi sebagai gelandang box-to-box, Barella bisa menggantikan peran Kante yang performanya sudah mulai menurun.

Duet Barella dengan Jorginho, yang merupakan rekan sendiri di timnas Italia, akan menjadi andalan bagi Chelsea di lini tengah.

Nama terakhir yang masuk adalah penyerang andalan Inter MilanLautaro Martinez. Lautaro sejauh ini memang cukup mencuri perhatian banyak klub top Eropa.

Performanya di lini depan Inter Milan mampu mencuri hati klub-klub top Eropa, termasuk Chelsea.

Thomas Tuchel juga bisa menjadikan sosok Lautaro sebagai solusi lini depan Chelsea yang tidak dihuni oleh penyerang tajam. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait