Tak Terima Azpilicueta Dipandang Rendah, Ini Pembelaan John Terry untuk Sang Kapten Chelsea!

  • Whatsapp
during the Barclays Premier League match between Chelsea and Crystal Palace at Stamford Bridge on May 3, 2015 in London, England.

Info Chelsea FC – Legenda Chelsea John Terry melontarkan pembelaan pada Cesar Azpilicueta yang sebelumnya sempat diremehkan oleh mantan manajer Cardiff City, Neil Warnock.

Azpilicueta termasuk pemain yang loyal pada Chelsea. Ia sudah menjadi bagian dari The Blues sejak tahun 2012 silam.

Bacaan Lainnya

Ia termasuk pemain yang sangat bisa diandalkan. Selain itu Azpilicueta juga tergolong pemain yang serba bisa.

Jadi ia termasuk aset yang sangat berharga bagi Chelsea. Azpilicueta bahkan kini dipercaya mengenakan ban kapten The Blues.

Pekan lalu, ada komentar kontroversial terkait Cesar Azpilicueta. Eks manajer Cardiff City yakni Neil Warnock menyatakan Azpilicueta sejatinya beruntung bisa sukses di Chelsea.

“Menurut saya Azpilicueta amat sangat beruntung bisa berada di klub seperti Chelsea, Bagi saya ia bukan seorang pemain bertahan yang hebat,” klaim Warncok kepada talkSPORT.

“Terkadang dalam sepak bola, Anda memerlukan sedikit keberuntungan, dan saya kira ia lumayan beruntung di waktu dan tempat yang tepat,” serunya.

“Itulah yang Anda perlukan di sepak bola, butuh keberuntungan agar bisa sukses.” tegas Warnock.

Komentar Neil Warnock itu kemudian ditanyakan pada John Terry dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram. Terry kemudian langsung memberikan pembelaan pada Cesar Azpilicueta.

Ia mengisyaratkan Warnock melontarkan komentar yang ngawur. Terry juga menyatakan Azpilicueta merupakan salah satu dari dua bek terbaik yang pernah bermain bersamanya.

“Ia [Warnock] jauh dari itu. Komentar yang menggelikan,” tulisnya di Instagram, via Givemesport.

“@CesarAzpi dan Ash [Ashley Cole] adalah bek terbaik yang pernah bermain dengan saya. Jurnalisme malas murni. Siapa pun yang tahu dan menonton Cesar tahu ia luar biasa dalam bertahan,” tegasnya.

“Ngomong-ngomong, mari kita semua menghargai kapten kita,” sambung Terry. #CFC

Source : Talk SPORT

Pos terkait