Tampil Hebat di Laga-laga Terakhir, Kepa Tak Mau Sia-Siakan Peluang Jadi Kiper Utama Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kiper berusia 27 tahun itu tergeser setelah Edouard Mendy tiba pada musim panas 2020, namun dia berhasil kembali memasuki persaingan di bawah Thomas Tuchel usai mendapatkan lagi kepercayaan dirinya.

Setiap kali Tuchel memberinya kesempatan untuk bermain musim ini, Kepa Arrizabalaga selalu bisa membalas kepercayaan sang manajer dengan penampilan yang impresif dan berpengaruh.

Bacaan Lainnya

Piala Carabo menjadi kompetisi utama Kepa untuk mendapatkan menit bermain musim ini. Aksi krusialnya ketika menyelamatkan penalti melawan Southampton dan Aston Villa sukses membantu The Blues ke perempat final melawan Brentford.

Kepa melakukan tiga penyelamatan besar melawan The Bees untuk membawa mereka sampai ke semifinal menghadapi Spurs, yang juga berhasil mereka menangkan untuk mengamankan tempat di partai final bulan depan.

Sebagai kiper pilihan pertama Mendy sering dimainkan di ajang Premier League dan Liga Champions, namun sejak awal Januari dia harus absen karena bertugas internasional dengan Senegal di Piala Afrika.

Kepa kini menjadi penjaga gawang utama dan kemungkinan besar akan berada di mistar gawang Chelsea saat menghadapi Manchester City dan Tottenham Hotspur di Premier League dalam beberapa pekan mendatang.

Untuk itu, pemain asal Spanyol tersebut ingin memberikan yang terbaik karena ia sadar bahwa ini adalah peluang emas baginya untuk membuktikan diri.

Dia berkata: “Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik bagi saya. Saya memiliki beberapa bulan di mana saya bermain satu atau dua kali per bulan. Itu tidak mudah karena penjaga gawang harus berada di lapangan untuk mengambil ritme yang baik.”

“Saya merasa saya melakukannya dengan baik, saya melakukan yang terbaik. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk memainkan lebih banyak pertandingan dalam waktu singkat, ini waktu yang tepat. Saya senang karena itu. Saya ingin mengambil kesempatan itu.” #CFC

Pos terkait