Tanggapan Thomas Tuchel Tentang Lewis Hamilton Fans Arsenal yang Siap Beli Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, buka suara soal kemungkinan Lewis Hamilton dan Serena Wililiams untuk membeli The Blues.

Lewis Hamilton dan Serena Williams menjadi dua atlet yang sudah dipastikan bergabung ke dalam konsorsium Sir Martin Broughton.

Bacaan Lainnya

Selain dua nama besar di atas, Sir Martin Broughton juga membentuk kolaborasi bersama Presiden Badan Atletik Dunia, Sebastian Coe, serta duo pemilik tim basket Philadelphia 76ers, Josh Harris-David Blitzer.

Berdasarkan laporan The Independent, Sir Martin Broughton sudah melayangkan penawaran untuk mengakuisisi Chelsea.

Penawaran Sir Martin Broughton merupakan salah satu dari tiga yang tengah menjadi pertimbangan Roman Abramovich beserta jajaran eksekutif Chelsea.

Adapun nantinya, Sir Martin Broughton dan kolega bakal bersaing dengan dua konsorsium lainnya yakni, pemilik Boston Celtics, Steve Pagliuca, dan co-owner Los Angeles Dodgers, Todd Boehly.

Thomas Tuchel yang kini mengarsiteki Chelsea buka suara soal keberadaan Lewis Hamilton dan petenis Serena Williams yang turut serta dalam gerbong Sir Martin Broughton untuk membeli The Blues.

Pelatih asal Jerman tersebut mengakui bahwa dirinya baru mengetahui informasi mengenai Lewis Hamilton dan Serena yang memiliki niat untuk menebus Chelsea.

Thomas Tuchel Akhirnya Buka Mulut soal Kegagalan Chelsea Boyong Jules  Kounde - Bolasport.com
Thomas Tuchel

“Saya baru saja mendapatkan pemberitahuan dan mendengar informasi bahwa mereka (Serena dan Lewis) adalah bagian dari konsorsium itu,” ujar Tuchel dilansir dari Mirror.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya penggemar berat mereka berdua (Lewis dan Serena). Mereka adalah sosok atlet yang fantastis, seorang figur luar biasa di lapangan, di lintasan balap, maupun di luar itu,” ucapnya lagi.

Kendati demikian, Thomas Tuchel tidak mengetahui bagaimana proses pembelian Chelsea saat ini dan peran apa yang dimiliki oleh Serena dan Lewis.

“Mereka mengambil tanggung jawab sebagai pribadi, sebagai manusia. Mereka merupakan tokoh olahraga yang luar biasa dengan apa yang sudah mereka lakukan. Saya menghormati mereka,” ujar dia.

“Namun, saya tidak mengetahui soal proses dan peran apa yang mereka lakukan. Jadi, saya tidak akan memberikan komentar,” ucapnya lagi.

Keikutsertaan Lewis Hamilton untuk membeli Chelsea ini sejatinya sedikit mengejutkan. Sebab, sang juara dunia Formula 1 tujuh kali itu merupakan fan Arsenal.

Terlebih lagi, Chelsea dan Arsenal adalah klub rival sekota di London dan kedua tim mempunyai rivalitas tersendiri yang mewakili entitas barat dan utara kota.

Oleh karena itu, pebalap Red Bull, Max Verstappen sempat merasa aneh saat mengetahui kabar Lewis Hamilton akan ikut membeli Chelsea.

Terkait Lewis Hamilton yang merupakan penggemar Arsenal, Thomas Tuchel juga turut memberikan komentarnya.

“Keputusan itu mungkin menjelaskan sesuatu yang terjadi dua hari lalu (saat Chelsea kalah 2-4 dari Arsenal). Tapi, mudah-mudahan, ini tidak akan memberikan pengaruh untuk laga melawan West Ham,” ucap dia mengakhiri. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait