Target Chelsea Erling Haaland Didesak Ambil Keputusan oleh Borussia Dortmund!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Menurut Football.london, striker Borussia Dortmund Erling Haaland telah menyarankan bahwa dia harus mengambil keputusan mengenai masa depannya segera di tengah minat yang kuat dari Chelsea.

Erling Haaland telah mengembangkan dirinya menjadi salah satu pemain paling penting bagi Dortmund hanya dalam dua musim.

Bacaan Lainnya

Meski absen dalam beberapa pertandingan karena cedera, pemain internasional Norwegia itu telah berhasil mengantongi 21 gol dan enam assist dalam 18 penampilan, termasuk dua gol melawan SC Freiburg di pertandingan sebelumnya.

Masih menjadi pesaing teratas untuk sepatu emas Eropa, penampilan gemilang bintang berusia 21 tahun itu telah menarik minat dari Chelsea.

Borussia Dortmund memahami kekhawatiran ini dan ingin tahu apakah mereka dapat mengandalkan pemain Norwegia itu untuk bermain untuk klub dalam waktu dekat.

Ini bukan pertama kalinya Chelsea menunjukkan minat pada Haaland setelah mencoba mengontraknya di musim panas. Namun, karena terlalu sulit untuk membujuknya menjauh dari Signal Iduna Park, the Blues malah merekrut Romelu Lukaku.

Dan setelah penampilannya melawan Manchester City dalam kekalahan 1-0, Tuchel mengecam mantan Everton dan West Brom atas penampilannya di lapangan. Dengan demikian, hal-hal yang tidak benar-benar cerah antara Lukaku dan klub saat ini.

Melihat penampilan buruk Timo Werner dan Christian Pulisic, lini depan kami tidak menunjukkan banyak performa akhir-akhir ini. Sebaliknya, Haaland terus mencetak gol. Mengingat statusnya, dia pasti akan menjadi starter ke mana pun dia pergi. #CFC

Source : Football London

Pos terkait