Termasuk Kapten AC Milan, ini 4 Pemain Gratisan Incaran Chelsea Musim Depan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC– Alessio Romagnoli kabarnya akan semakin serius didekati Chelsea untuk diajak bergabung pada musim panas 2022.

Kapten AC Milan tersebut jadi salah satu pemain yang ingin didapatkan raksasa Inggris itu secara gratis selain Mathias Ginter (Borussia Monchengladbcah), Niklas Sule (Bayern Munchen), dan Ousmane Dembele (Barcelona).

Bacaan Lainnya

Baik Romagnoli, Ginter, dan Sule sama-sama berposisi sebagai bek sentral. Kebetulan pada musim 2022/2023 mendatang Chelsea terancam ditinggal oleh pemain-pemain utama mereka di lini belakang.

Sejauh ini yang baru bisa dipastikan masa depannya hanyalah Thiago Silva. Hanya saja pemain veteran asal Brasil tersebut sudah ‘sepuh’ di usia 37 tahun dan tidak seharusnya bermain tiap pekan.

Sementara itu Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen seakan kompak untuk enggan segera menyetujui kontrak baru.

Padahal ketiganya sama-sama akan berstatus sebagai free agent per 1 Juli 2022 mendatang. Kesetiaan mereka pada Chelsea belakangan tengah diragukan karena adanya bujukan untuk bermain di Spanyol.

Christensen kabarnya diminati Barcelona sementara Rudiger bisa saja ke Real Madrid. Untuk Azpilicueta, selain Barcelona ia juga punya opsi menuju Atletico Madrid.

Sementara itu, untuk Dembele, ia bisa jadi penanbah opsi di lini depan. Terutama dengan belum begitu memuaskannya performa Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic.

Dembele adalah pemain yang kemampuannya diakui oleh manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Keduanya memang pernah bekerja sama walau tidak lama saat masih di Borussia Dortmund. #CFC

Pos terkait