Terungkap, Inilah Instruksi Tuchel Kepada Pulisic Setelah jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea butuh gol di menit-menit terakhir untuk menang atas West Ham United. Christian Pulisic jadi pahlawan kemenangan usai masuk sebagai pengganti.

Chelsea menang dramatis 1-0 atas West Ham United di Stamford Bridge, Minggu (24/4/2022) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Satu-satunya gol tercipta dari kaki Christian Pulisic pada menit ke-90.

Bacaan Lainnya

Gol itu membuat Stamford Bridge bergemuruh, mengingat sebelumnya Chelsea membuah penalti. Eksekusi Jorginho beberapa menit sebelum gol gagal di tangan kiper.

Kemenangan ini juga menjadi terasa jauh lebih penting mengingat mereka sedang dalam tren buruk di kandang.

Chelsea sudah tiga kali kalah di tiga penampilan kandang terakhir, dua di Liga Inggris dan satu lainnya di Liga Champions.

Pulisic tampil sebagai pahlawan Chelsea. Ia baru masuk pada menit ke-76 menggantikan Timo Werner dan sukses menjadi pembeda.

Buat Pulisic sendiri gol ini menjadi momentum bagus di tengah periode sulitnya. Ia belakangan ditepikan dari starting XI dan cuma bermain 57 menit dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Adakah Pulisic menerima instruksi khusus dari sang manajer, Thomas Tuchel, sebelum masuk lapangan?

Eksperimen Thomas Tuchel Bawa Chelsea Permalukan Arsenal, Christian Pulisic  Main Sebagai Fullback - Tribunnews.com Mobile

“Dia cuma meminta saya untuk membuat perbedaan. Untuk mengombinasikan permainan dan membuat peluang-peluang,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Saya butuh masuk ke lapangan dan membuat perbedaan, dan menunjukkan saya ingin bermain,” imbuh pemain asal Amerika Serikat ini. #CFC

Source : Sky Sports.

Pos terkait